Kamis, 14 Juli 2016

Ceria Idul Fitri KOMPAK BM (Komunitas Pamijen Karang Salam Bird Mania) Edaaaaannn Pesertanya Membludak

Media manuk - Luar biasaaaa,, Acungan Jempol Buat Para Kru dan Panitia KOMPAK BM (Komunitas Pamijen Karang salam Bird Mania) dan Buat Para Kicau Mania Purwokerto dan sekitarnya Khusus nya Kalian Sungguh Warrrrrbyyazzahhhh hehehe. Takjub satu kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana suasana Lomba siang tadi. Di Tengah cuaca siang hari yang panasnya begitu menyengat ratusan Kicaumania dari berbagai Penjuru Kota SATRIA seperti tumplek blek Berkumpul di arena Gantangan KOMPAK BM yang beralamatkan di Pasar Ikan Parakan Onje karang Salam Purwokerto. Ya namanya saja Purwokerto gitu lho sudah pasti Kota yang ber motto kan SATRIA ini sangat lah terkenal fighter Para Kicaumania nya. Adu burung bukan adu mulut Peserta nya slalu Guyub Rukun seperti sudah ternanam di benak para Kicau mania Kota SATRIA. Panitia KOMPAK BM Seperti sudah dari jauh hari mempersiapkan Lomba ini. Gelaran yang bertajuk Ceria Idul Fitri masih suasana halal bi Halal ini telah sukses menjaring peserta. Dengan harga tiket yang murah meriah untuk kelas Mega bintang 50 Ribu rupiah, kelas Bintang 30 Ribu rupiah dan Kelas Favorit di bandrol 20 Ribu rupiah saja. Yang penting kehadiran nya yang kita tunggu kita ngga ingin membebankan Para Kicaumania, Kasian Mungkin kantong nya sudah kempes karena banyak keperluan kemarin pas Idul Fitri ungkap Om Reno selaku Juri dan Pemrakarsa ide Lomba Ini. Terbukti Peserta yang datang membludak hingga memaksa Panitia KOMPAK BM Membuka Tambahan kelas Lomba.

Suasana Kelas Lovebird

Seperti Memang yang sedang Trend saat Ini Kelas Lovebird dan Kenari paling di gandrungi oleh Para Kicaumania. Panitia KOMPAK BM Membuka sampai 3 kelas Lovebid dan kenari. lagi lagi Mr. Sakti Juda yang sedang giat giat nya mempromosikan untuk lomba nya Launching PANDAWA SAKTI 28 agustus yang akan datang kerja bareng dengan Panitia KOMPAK BM  Sukses menempatkan Gacoan Lovebird nya  Juara 1 di Kelas Lovebird Mega Bintang. Android 08 demikian nama Gaco Lovebird Mr. Sakti masih stabil di jalur juara. Android 08 dua hari sebelumnya juga sukses merebut juara pertama di acara halal bi halal SKM (Sawangan Kicau Mania). Tampaknya ini jadi tugas berat buat Mr. Sakti karena harus selalu mengkondisikan si Android 08 agar selalu tampil prima supaya bisa terus melawat setiap even di Purwokerto demi kesuksesan acara Lombanya 28 agustus mendatang.

Mr.Sakti Juda dan Kakaknya Mr.Dita

Persaingan kelas Cucak Jenggot di Area Ngapak makin sengit terjadi. Pamor cucak jenggot makin hari terus merangkak naik peminat nya. Panitia KOMPAK BM Membuka 2 kelas dan di respon baik oleh para cucak Jenggot mania. Mr. Nanang yang datang jauh jauh dari banjarnegara untuk bersilahturahmi dengan para cucak jenggot mania Purwokerto berhasil merebut Juara 1 lewat jago nya yang bernama Jessica. Istimewa Jessica berhasil mengungguli deretan jawara cucak jenggot lainnya. Main di satu pangkringan duduk manis Jessica sambil melantunkan lagu tonjolan nya yang di bawakan panjang panjang. lagi Konslet Jessica Om kata sang pemilik Mr. Nanang yang juga peternak Lovebird basic suara.

Mr.Nanang ( kanan )
Kejutan terjadi di kelas Murai batu. Mr. Eri salah satu anggota DBF Team Purwokerto datang membawa Gaco anyar Gressnya yang di beri nama "Gi-La". Murai batu Gi-La merebut juara 1 di klas Murai batu Bintang. Boss Eri datang terlambat ke lokasi karena kesibukannya berbisnis jadi tidak sempat mengikuti kelas murai batu yang pertama di gelar. Di temani dengan perawat kepercayaan nya Mr. Aries Muraibatu Gi-La menjadi pusat perhatian sejumlah Murai mania. Edaaaaannn kata salah satu pemain yang melihat penampilan MB Gi-La, Durasi kerjanya mantap dengan gaya khas Hormat juri nnya sampai sujud sujud mengeluarkan suara besetan kasar dan suara belalang kerek nya tembus terdengar hingga keluar lapangan. ini makin Memantapkan DBF Team dan sederet jagoannya untuk ber laga di ajang bergengsi PIALA NGAPAK 8 agustus besok.

Mr.Eri DBF dan Perawatnya Mr.Aries

Seluruh rangkaian Lomba Ceria Idul Fitri KOMPAK BM berjalan lancar tanpa protes dari peserta. hingga hampir adzan magrib berkumandang acara selesai. tak lupa segenap kru juri dan panitia KOMPAK BM mengucapkan Minal aidin wal Faidzin seraya mengingatkan setiap hari kamis pukul 14.00 dan minggu pukul 11.00 Panitia KOMPAK BM rutin menggelar latihan bersama. Om Teguh Kondang sebagai juru bicara dari KOMPAK BM mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan, Kritik dan saran dari Kicaumania ditunggu buat kemajuan KOMPAK BM. akhir kata BRAVO KICAUMANIA PURWOKERTO. Salam Mediamanuk.(sigit / wim)

Juri dan Panitia KOMPAK BM

Mr.Teguh

Berikut Daftar Para  Di Acara Ceria Idul Fitri KOMPAK BM.

Kelas Love Bird Mega Bintang

  1. Android 08 / BAP SF / Pandawa Sakti
  2. Rere / Ikbah / Pancasan
  3. Viola / Noe ZLD / Noe ZLD SF
  4. Pom - pom / Hans BF / Has SF
  5. Brekele / Falen / Baturaden
  6. Astroboy / Kate / Cilongok
  7. Mega / Joni / Kedungbanteng
Kelas Cucak Ijo Mega Bintang
  1. Jabrig / Danim / Pasir Kulon
  2. Joijo / Tri / Karanglewas
  3. Rudal / Ito / Mersi
  4. Predator / Eko Nasgor / PWT
Kacer Mega Bintang
  1. Kasmad / Ari Jabrig / PWT
  2. Raja Muda / Aan Deva / Karanglewas
  3. Bonar / Imam Bewok / PPC Team
Murai Batu Mega Bintang
  1. Tomas / Udin / Kroya
  2. Hitler / Robi / PWT
  3. Yakusa / Ruly / Galaxi
  4. Joker / Walang Sangit SF / Baturaden
Kenari Mega Bintang
  1. Bawor / Isal / PWT
  2. Mata Dewa / Nancy BF / PWT
  3. Kenji / Lukman / Putra BC
  4. Mambramo / Reandro / Agung Kenari PWT
  5. Orbit / Ari Jabrig / PWT
Cucak Jenggot Mega Bintang
  1. Jessica / Nanang WBF / Lasakar Ngapak
  2. Dewi Kunti / Widi / PWT
  3. Gadis Desa / Sigit /Floreta BF
  4. Dewi Persik / UUS / Kedungbanteng
Ciblek Faforit 
  1. Pelangi / Ugi / Baladewa
Lovebird Bintang
  1. Sinden / Rofik / Pamijen
  2. Nn / Bowo / PWt
  3. Markonah / Kris /Karangsalam
  4. Viola / Noe ZLD / Noe ZLD
  5. Atika / Mamat / Pasir
  6. Qyla / Awa /PWT
  7. Android 08 / BAP SF / Pandawa Sakti
  8. Gotik / Dafa / PWT
  9. Lexsus / Indra / PWT
  10. Ilona / Wimpi / Shafir
Cucak Ijo Kelas Bintang
  1. Laras Panjang / Jipol Gembradang / Purbalingga
  2. Julilong / Viki / Ajibarang
  3. Pluto / Beenz / Pasir Kidul
Kacer Kelas Bintang
  1. Derasera / kumis / PWT
  2. Bonar / Imam Bewok / PPC Team
Murai Batu Bintang
  1. Gila / Eri DBF / PWT
  2. Voremon / Teguh / Pasir Kidul
  3. Joker / Walang Sangit SF / Baturaden
Kenari Bintang
  1. Greenday / Arif Permadi / Doktor Singger BF
  2. Kenji / Lukman / BR Putra  BC
  3. SPKJ / Bagas / Mawar Mulya Team
Cucak Jenggot Kelas Bintang
  1. Dewi Kunti / Widi / PWT
  2. Gadis Desa / Sigit / FC Oreta BF
Lovebird Kelas Favorit
  1. Nn / Bowo / PWt
  2. Ilona / Wimpi / Sahfir
  3. Viola / Noe ZLD / Noe ZLD SF
  4. Jinny / Jipoel / FBG






Tidak ada komentar:

Posting Komentar