Minggu, 24 Juli 2016

CB Jaya Feat Banyumas Bird Community (BBC) & Gudang Garam Wooowwwwww Pesertanya Wooowww Lombanya

Media manuk - Ojo Nggugah Macan Turu (Jangan Membangunkan Macan Tidur) Begitulah Peribahasanya, Banyumas Bird Community (BBC) Yang Baru Hari Ini Minggu 24 Juli 2016 Menggelar Even Latpres Rutin Bulanan Pasca Libur Idul Fitri Seakan Terbangun Dari Tidur Panjang, Kerja Bareng Dengan CB JAYA Yaitu Salah Satu Merk Sangkar Burung dan di Dukung Juga Oleh PT. GUDANG GARAM Telah Berhasil Menggelar Even Lomba Burung BBC CERIA Dan Sukses Menjaring 800 an Peserta. CB JAYA Yang Sedang Gencar Memperkenalkan Produk Sangkar Burung nya Sebelumnya pun Pernah Sukses Berduet Dengan BBC (Banyumas Bird Community). Sangkar CB JAYA Kualitas Berkelas Makin Banyak di Gandrungi Saat Ini Oleh Para Kicaumania Banyumas Raya Hingga Ke Wonosobo dan Sekitarnya dan Tidak Mustahil Akan Tersebar Luas Ke Seluruh Pelosok Nusantara, Mas Kamto Sang Pemilik CB JAYA Mengatakan Nanti 21 Agustus 2016 CB JAYA Juga Mensupport 2 Tahun Anniversary Angsana Muda Cilacap.



Mas Kamto ( Owner CB Jaya )

Kandang Lovebird CB Jaya

Panitia BBC CERIA Membuka 22 Kelas Burung yang Di Lombakan dari Mulai harga Tiket 60 Ribu Untuk Kelas CB JAYA, 50 Ribu Untuk Kelas GUDANG GARAM, 30 Ribu Untuk Kelas BBC, Dan 20 Ribu Untuk Kelas Favorit. Dengan Harga Tiket yang Terjangkau Sama sekali Tidak Menurunkan Gengsi dan Kualitas Amunisi yang Bertarung, Karena Gelaran BBC CERIA Rutin Ini sudah Di percaya Oleh Para Kicaumania sebagai Kawah Candradimuka untuk Menggodok Amunisi ke Pentas Lomba Burung Nasional. Om Yopie dari Purbalingga Yang Sedang Getol Berburu gaco Ikut Hanyut Dalam Ketatnya Persaingan, Sorot Matanya Terlihat Fokus Memantau Burung Burung Yang Mempunyai Talenta Istimewa, Hingga Berita Ini Di Turunkan Kemungkinan besar Ada Salah satu Burung Tadi Siang Yang Di take over oleh Om Yopie Dari Purbalingga.

Om.Yopie Purbalingga, siap take over gaco

Viona Lovebird Kepunyaan Mas Jalu dari BKT CILACAP TEAM  Nangkring Di Posisi Juara 1 Kelas CB JAYA, Lovebird ini mengulang Cerita Indah nya Setelah Kemarin Merebut Juara 1 di Lomba Minggu Pon Angsana Muda Cilacap. Sungguh Stabil Penampilan Viona yang tadi siang menempati gantangan Paling Pinggir dan Pojok dengan No Gantangan 43, Penampilannya Mampu Memukau Juri dan Penonton, Selain Panjang Ngekeknya Viona Juga Sangat aktif dengan Spasi hanya Hitungan Detik langsung tancap Gas Lagi, Tak salah Para Juri Memberi Koncer A Terbanyak Kepada Lovebird Viona.

Mr.Jalu BKT Team Cilacap

Si Pom Pom Lovebird Milik Duet Kakak Beradik Mr. Hans Handoko dan Mr. Puji Menang Nyeri Di Kelas Gudang Garam Dan Favorit. Si Pom Pom Seakan tak Ada Lelahnya Karena Hampir Setiap Hari di Turunkan ke Lomba Oleh Pemiliknya. Mr. Hans Handoko Yang Slalu Membawa Nama Hans BF di Daftar Juara yaitu Nama Kandang Breeding Lovebird nya Mengaku Kepada Mediamanuk Memang harus Sering Membawa Si Pom Pom ke Lomba, Karena Jika Si Pom Pom Ada Jeda Ke Lomba Akan berakibat Birahi Si Pom Pom Memuncak. Sungguh Luar Biasa Si Pom Pom Lovebird ini Sempat Di Tawar 50 juta oleh Seseorang Tapi Mr. Hans Handoko masih Sayang Untuk Melepas, Masih Buat Main Dulu Katanya Karena Sulit Sekali Menemukan Lovebird Dengan Karakter dan Gaya Main Seperti Si Pom Pom Demikian Kilah Sang Kakak yang Juga Di Ammiini Oleh Adik Kesayangannya.

Hans BF Bersaudara

Mr. Gemboel Bimo Radjawali Indonesia Sukses Mengawal Lovebird Pinky Milik Uchie Tesya Hello Kitty SF Jakarta Dengan Menyabet Double Runner Up Di Kelas Gudang Garam Dan Favorit. Lovebird Dengan Warna Unik Nan Cantik ini di Percayakan Kepada Mr. Gemboel Bimo untuk Merawat Oleh Sang Pemilik. Lovebird Pinky Secantik Sang Pemiliknya Tutur Pria Yang Bertubuh Subur ini, Insyaalah Amanah Boss kata Pria yang Gemar Melucu ini hehehe.

Mr.Gemboel Bimo RI Hellokitty SF

Mr. Jaya Purbalingga Yang Datang Dengan Amunisi Murai Batu Bernama Arjuna Masuk Juara 1 Kelas Gudang Garam. Arjuna Cukup di Segani Namanya Oleh Murai Mania Banyumas Raya dan Sekitar. Murai Yang Cukup Lama Jam Terbangnya Ini Di arena Lomba Terus Menggedor Rival Rival Di Sekelilingnya Dengan Suara Tonjolan Kasar dan Volume Yang Tembus.

Mr.Jaya Purbalingga ( kanan )

Mr. Parwoto dan Om Nunu Tampaknya Harus Bersyukur Karena Gacoan Murai batunya Yang Bernama AHOK ini Harus Puas Menempati Juara 3 Sebanyak 2 kali di Dua Kelas Yang Di
Lombakan. Masih Cari Cari settingan Yang Pas Ungkap Mr. Parwoto Si Pemilik Apalagi Siang Ini Cuacanya Ekstrem Panasnya, Segini Juga Alhamdulilah Burung Muda yang Terpenting Kita bisa Silahturahmi Di BBC Ceria.

Mr.Parwoto dan Om.Nunu

Kimcil BC Cilacap Merebut Juara 1 Cucak Ijo Kelas CB JAYA, Selain Tong Bajil Nama Jagoan Ijonya Kimcil BC juga Menempatkan Jagoan Cibleknya Di Podium Juara. Team Yang Menggunakan Warna Oranye sebagai Warna Kaos Team nya ini Selalu Tampil Kompak dan Enerjik Setiap Berlomba.

Kimcil BC

Mr. Alwi YKS Team Dengan Membawa Nama Duta Piala Ngapak 7 Agustus 2016 Moncer Di Cucak Jenggot dan Kenari. Cross Jagoan Cucak Jenggotnya Meraih Juara 1 Kelas CB JAYA. Ini Kami Datang Cuma Bertiga kemari Karena Rekan Rekan Yang Lain Menghadiri Lomba Bupati Cup Wonosobo Yang Waktunya Bertepatan Dengan Lomba BBC Ceria Hari Ini,Yang Terpenting Kita Sudah Mewakili untuk Bersilahturahmi Jangan Lupa Hadir Di Piala NGaPAK Ya 7 Agustus Nanti Tutup Mr. Alwi Kepada Mediamanuk.

Alwi YKS dan Kru

Bolomanuk Purwokerto Juga Tidak Absen Di BBC Ceria Tadi Siang. Kacer Benang Merah Dan Sarjana Muda Serta Cucak Jenggot Mandala Menjadi Amunisi Yang Dibawa Dan Berhasil Bertengger Di Podium Juara. Bolomanuk Purwokerto Membawa Misi Untuk Mempersatukan Kicaumania Purwokerto Sekitarnya Agar Nanti Klo Ada Even Lomba Besar Di Luar Kota Dapat Berangkat Bersama Dan Lebih Mengharumkan Nama Kota Purwokerto Di Pentas Kicau Nasional.

Bolomanuk Purwokerto

Mr. Yono Fian Banyumas Berhasil Merebut Juara Pertama Kelas Lovebird BBC Lewat Gaco Lovebirdnya Yang Di Beri Nama Linda. Mr. Yono Fian Putra Asli Banyumas Ini Yang Rumahnya Tidak Jauh Dari Area Gantangan BBC Memang Sangat Piawai Memoles Lovebird. Linda Yang Mengandalkan Volume Dahsyatnya Serta Suara Belalang Emas Yang Terdengar Fasih Di Lantunkan Menjadi Buah Bibir Di Kalangan Lovebird Lovers, Banyak Yang Ingin Meminang Si Linda tapi belum Ada Kecocokan Harga kata Mr. Yono Fian.

 Mr.Yono Fian

Seluruh Rangkaian Lomba BBC Ceria Feat CB JAYA dan GUDANG GARAM berjalan lancar dari awal hingga akhir Acara. Panitia mengucapkan Terimakasih kepada semua Kicaumania yang telah hadir dan Mensukseskan Gelaran BBC Ceria Ini. Akhir Kata dari Panitia BBC Ceria Mohon Maaf yang Sebesar besar nya Apabila Ada hal Yang Kurang Berkenan Selama Berjalannya Lomba. Sampai Jumpa Di BBC Ceria Yang akan Datang. Salam Mediamanuk. (Sigit/Wimpi)

Kru Juri dan Panitia BBC

Untuk Daftar Juara BBC Ceria Feat CB JAYA Klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar