Kamis, 30 Juni 2016

Kroto 25 ribu Per Ons Di Purwokerto Bagaimana di Kota Anda ..?

Media manuk - Kroto sudah menjadi makanan wajib  buat burung peliharaan saya, terutama Murai Batu, setiap dua hari sekali kebutuhan akan kroto nya setengah ons, rasanya seperti ada yang kurang kalo belum ngasi kroto ke burung kesayangan, walapun sebenarnya kroto hanya extra fooding / makanan tambahan, karena makanan pokonya adalah voor.

Jadi teringat tahun 2005 an bisa beli kroto dengan uang dua ribu rupiah saja dapat seabreg - abreg, tidak seperti sekarang kroto kadang susah di dapat, yah hukum dagang berlaku ketika banyak permintaan barang tersebut harganya  jadi ikut naik.

Kios langganan hanya berjarak 500m dari redaksi media manuk

Kroto paling di cari oleh para kicau mania

Biasanya sore hari saya membeli kroto ke kios langganan, hanya dalam waktu sekejap kroto langsng habis di beli para penghobi seperti saya ataupun petrenak, ya sudah resiko namanya kita butuh kroto harus datang ke kios sebelum magrib kalo ngga ingin kehabisan.



Kios pakan burung jadi salah satu tempat favorit saya buat nongkong dengan sesama penghobi, saling sharing  seputar perawatan burung sampai nyolok ( memilih incaran ) burung bahan prospek apabila ada stok burung baru datang di kios, waktu satu jam dua jam tidak terasa apabila sudah kumpul sesama penghobi apa lagi sambil di temani secangkir kopi, kios burung langganan saya ini barang dagangannya selalu up to date mengikuti perkembangan perburungan sekarang.

( Om Candra jauh - jauh dari cilacap belanja sangkar di toko gesit )

rekan kicaumania yang membutuhkan kroto buat momongannya bisa membeli disini tersedia banyak stok tapi awas jangan datang kemalaman takut kehabisan,salam media manuk semoga kedepan harga kroto jadi murah lagi ( sigit )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar