Sabtu, 25 Juni 2016

Indahnya Bila Hobi Kita di Dukung Oleh Keluarga.Breeding Lovebird Ring APB (Pak Candra )

Purwokerto.Media manuk - Mungkin kata itu yang tepat untuk menggambarkan sosok seorang Pak.Candra,pria kelahiran kota Tegal 40 an tahun silam yang sehari -hari berdinas sebagai anggota Polri. Dan di waktu liburnya selalu aktif mengikuti perlombaan burung berkicau. Hobi memelihara dan melombakan burung ini di dukung sepenuhnya oleh keluarga, istri dan ketiga orang anak Pak.Candra selalu ingin ikut serta ke arena lomba burung.

Pak Candra & Keluarga

 lomba anniversary 1 tahun koloni

Riuhnya teriakan peserta lomba rupanya sudah bukan hal aneh bagi istri dan ketiga orang anak Pak Candra. mereka enjoy mengikuti jalannya lomba, apa lagi kalo jagoan lovebirdnya kerja maksimal rasanya tak bisa di ungkapkan dengan kata - kata tutur salah satu anak pak candra.

Unyil Runner up di Latpres BBC Ceria

Komunitas Lovebird Ngapak Indonesia ( Koloni ) menjadi wadah Pak Candra  bersosialisasi, sederet gacoanya yaitu, Si Unyil, Putri Bahari, Centini kerap mengisi daftar juara dilatihan bersama yang rutin di gelar koloni setiap hari sabtu.

Latian bersama Koloni tadi sore sabtu 25 juni 2016

Dikediamanya yang beralamat di Jl.Pamujan Raya No.43 RT 07 / 10  Teluk, Purwokerto Selatan, Pak Candra dan keluarga menekuni Ternak burung Lovebird, materi indukan ngekek panjang di pilih pak candra untuk mengisi kandang koloni ternaknya, pemilik Ring dengan kode APB  ( Anto Putra Bahari) lebih meningkatkan kepada kualitas anakan bukan kuantitas produksinya, anakan yang telah menetas di biarkan di loloh induknya sampai bisa makan sendiri baru kemudian di panen.

Kandang Ternak Lovebird Koloni Ring APB ( Anto Putra Bahari )

Anakan yang sudah menetas di loloh sendiri oleh induknya

Dalam merawat ternak dan gaco lovebird nya pak candra dibantu oleh Mr. Pepi,
apabila beliau berhalangan karena tugas Mr. Pepi di percaya utk mengawal gaco gaco nya.
utk urusan lovebird mr pepi sdh tdk di ragukan kepiawaiannya berkat tangan dinginnya si' unyil' slalu stabil di jalur juara. ada banyak gaco lovebird Pak. Candra yg sedang di siapkan utk lomba oleh Mr Pepi.

Mr.Pepi Sang Joki

Bagi rekan - rekan kicau mania khususnya Lovebird lovers yang sedang mencari gacoan lovebird / pasangan siap produksi bisa invit pin BBM Pak Candra 2A9C2ECF / 0852272727674 atau datang kerumahnya, tersedia berbagai macam spek lovebird lomba dengan harga semedulur hehehe mediamanuk.com. (sigit)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar