Jumat, 24 Juni 2016

Merah Mania Purwokerto

Media manuk - Setiap hari jumat jam 14.00 WIB pecinta anis merah purwokerto dan sekitarnya tak pernah absen untuk berkumpul dan melombakan gacoanya di gantangan Latihan Bersama Bakorwil Purwokerto,terlihat sekali keakraban sesama merah mania,mereka berkumpul saling sharing seputar perawatan anis merah baik perawatan harian dan lomba,sudah tradisi sebelum di gantang biasanya merah mania nge chas gaconya bersama - sama.

Tradisi nge chas anis merah sebelum gantang

Om Gerry Prayogi salah satu penggiat anis merah mania purwokerto berharap anis merah kembali ke masa kejayaanya seperti dulu lagi, dimana anis merah menjadi kasta teratas di lomba burung.

Lokasi lomba yang nyaman dan luas serta bersih sangatlah cocok untuk mengkondisikan burung menjadi salah satu daya tarik bakorwil.


 Tugu depan Bakorwil

Halaman kantor bakorwil

Ada aksi mencengangkan di arena latberan tadi sore.New Comer di arena lomba burung purwokerto Mr.Fauzan  datang membawa gaconya yang di beri nama Bareskrim berhasil finish juara 3 di kelas Murai Batu mega bintang,Bareskrim tampil apik sejak awal di gantang,hampir tak pernah diam paruhnya terus mengeluarkan lagu tonjolan khasnya yaitu suara burung - burung kecil.


 Mr.Fauzan merawat gacoanya sendiri disela - sela kesibukanya bekerja

Bareskrim moncer,dengan perawatan seadanya


Latihan bersama burung berkicau bakorwil purwokerto membuka dua kelas,untuk kelas mega bintang dengan tiket 30 ribu dan 20 ribu untuk tiket bintang.

kelas Lovebird mega bintang

Om Yayan salah satu senior perburungan  purwokerto,ketua panitia latber bakorwil.

Yayan Mc

Om.Yayan mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir di latber tadi sore,mohon maaf apabila ada kekurangan.

Om Arif Abimayu kordinator juri bakorwil.

Mr.Arif / Shureps

Sampai Jumpa di latpres  bakorwil ( Ceria ) yang di gelar setiap sebulan sekali dengan hadiah yang lebih menarik tentunya,nantikan brosurnya www.mediamanuk.com.(sigit )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar