Kamis, 30 Juni 2016

Cara Yang Baik Meningkatkan Birahi Pada Kacer



Media manuk - Burung Kacer / poci ( kalo di banyumas burung goci ) nah bagi kawan - kawan yang inin mencoba berternak team mediamanuk mencoba meberikan tips artikel cara meningkatkan birahi kacer. Jika anda ingin berternak tentu saja harus tahu bagaimana cara meningkatkan birahi pada kacer, tentu saja ini untuk memudahkan dalam proses pengawinanan.

Kita mulai cara meningkatkan birahi pada kacer.
Untuk membuat seekor kacer birahi, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan. Tapai harus di ingat, sebelum menerapkan cara - cara ini, pastikan kacer anda yang ingin di buat birahi harus bener - bener sudah cukup umur dan matang. Jangan masih muda sama kamu di birahiiin nanti repot belum cukup umur hehehe, hal ini berguna untuk kebaikan dari kacer.

Foto ambil dari om kicau

Langsung saja bagi temen - temen yang ingin mencoba beternak :

  1. Menambah porsi extra food ( EF)
  2. Meningkatkan intensitas berjemur (yang tadinya sebentar jadi lebih lama)
  3. Mendekatkan sangkar kacer / goci  jantan dan betina
Mungkin itu gambaran sedikit beberapa poin -  poin cara yang bisa anda gunakan untuk menambah dan meningkatkan birahi pada burung. Tapi perlu di pahami , cara- cara di atas bukan saja berguna untuk burung kacer saja, melainkan bisa di gunakan untuk jenis burung lainya, intinya hampir sama cuma untuk urusan EF, harus di sesuaikan dengan jenis burung itu sendiri, solnya tidak semua burung makan serangga hehe.*(wimpi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar