Minggu, 26 Juni 2016

Penjual Batagor Berternak Lovebird ingin Naik Haji...Ammin.

Media manuk - Memasuki hari ke 21 bulan romadhon salah satu pusat perbelanjaan di purwokerto ramai di kunjungi pembeli, kebanyakan mereka datang dari wilayah banjarnegara,  cilacap, purbalingga, ajibarang dan sekitarnya.

Terlihat senyum sumringah dari sebrang gedung pusat perbelanjaan Moro Mall laki - laki yang akrab di panggil ahmad batagor, mengatakan ada kenaikan omsetnya dalam berjualan.





Mas Ahmad yang wajahnya juga sudah cukup di kenal di arena lomba burung berkicau selain pandai membuat batagor juga jeli dalam membidik lovebird bahan prospek lomba, banyak lovebird - lovebird hasil polesanya yang kini sudah berpindah tangan, baik lokalan purwokerto sampai pelomba dari luar kota.

ahmad dan dedi dp ( patnernya )

Gaco lovebird andalanya tadi malam sabtu 25 - juni- 2016 berhasil meraih juara 2 di lomba KLKN (Komunitas Lovebird Kenari Nusantara ) yang di adakan di pondok jawa jl.brigjen encung pada malam hari."Hello gacoan lovebird mas ahmad tidak mengenal waktu lomba, penampilannya selalu memikat hati juri, lovebird yang seharinya di rawat sendiri oleh mas ahmad selalu tampil prima sejak awal di gantang dengan buangan durasi ngekek yang di atas rata - rata serta di dukung volume tembus.

Si Hello - tawaran demi tawaran datang tapi mas ahmad masih enggan melepas

Gantangn malam KLKN ( Komunitas Lovebird Kenari Nusantara )

Ada beberapa lagi gacoan lovebird mas ahmad yang siap cari hoki di lapangan.

Si centil

 Green tea

Ratu Gergaji

Dirumahnya mas ahmad mengaku sedang merenovasi  kandang ternak lovebirdnya, sederet indukan ex prestasi sudah di persiapkan oleh mas ahmad untuk mengisi materi kandang, dia berharap produk hasil ternaknya bisa mengasilkan pundi- pundi rupiah yang nantinya di tabung, untuk mewujudkan impianya ke tanah suci, semoga ya mas ahmad amin .amin.



Yang mau kenal dengan mas ahmad bisa ivite pin BB 58901A2 / No Hp 081225212780 / WA 081328747712 bisa sharing soal perawatan lovebird lomba atau yang sedang mencari amunisi lovebrid buat lomba, salam media manuk.( sigit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar