Senin, 08 Mei 2017

TOM SABEX CUP 1 : Peserta Membludak, Duta Launching SBA Juara BC, Murai Ombak Samudra Dan Samurai Saling Berbagi Juara

Mediamanuk - Gelaran Tom Sabex Cup 1 Yang Di Helat Minggu ( 7 Mei 2017 ) di JBC ( Jatilawang Bird Community ) Sukses Meraup Hampir 1000 Peserta, Kicaumania Datang Dari Berbagai Penjuru Wilayah Se Barlingmascakeb. Acara Usai Hingga Malam Hari Dengan Lomba Berjalan Sebanyak 28 Sesi, Kesuksesan Garapan Perdana Dari Mr. Ifan Sabex SF Ini Adalah Berkat Dukungan Rekan - Rekan EO Yang Ada Di Daerah Banyumas Dan Cilacap.
Duta Launching Sokaraja Bird Arena ( SBA ) Yang Akan Mengadakan Lomba Pertamanya Besok Pada Tanggal 11 Mei 2017 Di Sokaraja Raih Lagi Juara Umum Bird Club Di Kesempatan Acara Kemarin, Duta Launching SBA Sehari Sebelumnya ( 6 Mei 2017 ) Juga Meraih Juara BC di Acara Latpres Garuda BC Yang Di Adakan Di Monumen Pangsar Jenderal Soedirman Purwokerto, Duta Launching SBA Yang Di Kepalai Oleh Mr. Adho Soto Pada Acara Tom Sabex Cup 1 Ini Di Perkuat Oleh Jawara Burung - Burung Handal, Lovebird Ratu Debby Milik Mr. Adho Soto Sendiri Raih Juara 1 Pada Kelas Utama Tom Sabex, Cucak Hijau John Lennon Dan Kacer Black Opal Yang Juga Sebagai Duta Launching SBA Ikut Pula Menyumbang Poin, Belum Lagi Ada Nama Kenari Pajero Milik Mr. Nancy Yang Rebut Posisi Puncak Juara di Kelas Kenari Bebas Jacko.

Duta Launching SBA Juara BC, Hadir Di Gelaran Kami 11 Mei 2017

Mr. Nilam Mekanik Kacer Black Opal

Mr. Nancy ( Kiri ) Kenari Pajero Juara 1 Kenari Bebas Jacko

Tian SF Sampang - Cilacap Berhasil Raih Juara Single Fighter Lewat Aksi Spektakuler Murai Batu Blacktile Dengan Nama " Ombak Samudra ", Selain Bermain Di Kelas Murai Batu Mr. Tian Juga Sukses Mengawal Kacernya Di Tangga Juara, Murai Batu Ombak Samudra Tidak Main - Main Penampilannnya, Langsung Menggedor Pertahanan Rival Sesaat Setelah Di Gantang, Main Ngeplay Hanya Di Pangkringan Atas Ombak Samudra Terus Menyembur Mengeluarkan Suara Isian Yang Terdengar Melengking Dan Kasar Tembus Hingga Keluar Lapangan, Selain Murai Batu Ombak Samudra Ada Lovebird BL Yang Kesehariannya Di Poles Oleh Mr. Sulis Ikut Menyumbang Poin Buat Tian SF, Lovebird BL Juara 1 Pada Kelas Lovebird Amel B.

Tian SF Sampang - Cilacap  Juara Single Fighter

Mr. Tian, MB Ombak Samodra Lagunya Menggulung Dan Rajin Nembak

Mr. Sulis ( Kiri ) Lovebird BL Masih Bisa Di Andalkan

Salah Satu Pemain Burung Yang Wajahnya Sudah Tidak Asing Yaitu Mr. Teguh Purwokerto Ikut Torehkan Prestasi Di Kelas Murai Batu, Samurai Nama Jagoan Murai Batunya Duduki Posisi Runner Up Kelas Murai Batu Tom Sabex , Persaingan Sengit Benar - Benar Terjadi Di Kelas Murai Batu Yang Terisi Full Gantangan " Edan, Burung Tidak Boleh Kendor Sedikit Langsung Terpeleset Ke Urutan Juara 2 " Ucap Mr. Teguh Yang Juga Merasakan Puas Dengan Penilain Juri Kemarin.

Mr. Teguh Bersyukur MB Samurai Runner Up

Kelas Murai Tom Sabex Full Peserta

ABC Bird Farm Banyumas Terus Mencetak Anakan - Anakan Lovebird Prestasi, Sejumlah Lovebird Balibu Yang Di Bawanya Kemarin Ikut Nangkring Di Urutan Juara No Kecil Semua, " Ada Yang Juara 1, 2 Dan 3 " Tandas Mr. Jilal ABC BF Banyumas Yang Juga Tengah Sibuk di Rumah Merombak Kandang Ternak Lovebirdnya, Bagi Mr. Jilal " Mencetak Lovebird Jawara Sejak Usia Balibu Merupakan Kepuasan Tersendiri Dan Lebih Cepat Berpindah Tangan Alias Laku Hihihi ".

ABC BF Banyumas Terus Cetak Lovebird Jawara

Kelas Lovebird Balibu Banyak Di Minati Kicaumania

Duta Rabu Strong SPS ( Sedulur Peksi Sejagad ) Purbalingga Yang Di Gawangi Oleh Mr. Didi Juga Ikut Ambil Bagian Kemarin, SPS Purbalingga Yang Akan Menggelar Rabu Strongnya Tanggal 17 Mei 2017 Di Gantangan SPS Rabak Purbalingga Eksis Berkat Jagoan Lovebird, Kenari Dan Kacer.
SPS Yang Bermottokan " Tanpa Kalian Kami Bukan Apa - Apa " Mengundang Seluruh Rekan - Rekan Kicaumania Untuk Hadir Di Gelaran " Rabu Strong " Dengan Tiket Pendaftaran Yang Murah Meriah Tapi Hadiahnya Wah Dan Ada Perebutan Juara BC dan SF Juga.

Duta Rabu Strong SPS Purbalingga, Kami Tunggu Kehadiran Para Kicaumania

Mr. Didi SPS Poin Di Kelas Lovebird

Crew Mawar Mulya Team, Tetap Mesem

Abah Wildan CSL 86 Masih aktif Berburu Prestasi Gaconya

Hingga Malam Hari Mendekati Penghujung Acara Animo Para Lovebird Mania Belum Juga Menurun, Para Peserta Juga Sabar Menanti Hingga Acara Yang Di Tunggu - Tunggu Di Mulai Yaitu Pengundian Doorprize, Panitia Lomba Tom Sabex Cup 1 Akhirnya Mengucapkan Banyak Terimakasih Atas Kehadiran Rekan - Rekan Kicaumania Semua Dan Memohon Maaf Yang Sebesar - Besar Apabila Ada Kekurangan Dari Panitia Selama Acara Berlangsung, Sampai Jumpa....

Panitia Membuka 10 Kelas Lovebird Dan Ramai Pesertanya Hingga Malam

Pengundian Doorprize

Panitia Lomba Tom Sabex Cup 1, Terimakasih Atas Partisipasi Kicaumania

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar