Selasa, 23 Mei 2017

BNR Ft BBC 21 Mei 2017 : Lovebird Zaidan Hattrick, Papi Muda Juara SF, Dieng Club Cilacap Tetap Eksis

Mediamanuk - Dewi Fortuna Nampaknya Masih Berpihak Pada Banyumas Bird Community ( BBC ), Minggu 21 Mei 2017 Giliran BNR Cabang Banyumas Mengadakan Gelaran Di Lapangannya Yang Berada Di Komplek Area Pendopo Si Panji Alun - Alun Banyumas, BNR Cabang Banyumas Sebelumnya Memiliki Kenangan Manis Menggelar Lomba Di Lapangan Tersebut, Ingin Mengulang Lagi Kesuksesan BNR Cabang Banyumas Pada Kesempatan Kemarin Menggandeng Banyumas Bird Community Dalam Sebuah Gelaran Latpres Yang Di Beri Tajuk BNR Featuring BBC, Praktis Acara Usai Hingga Malam Dengan Lomba Yang Berjalan Sebanyak 26 Kelas. Perebutan Juara Umum Bird Club ( BC ) Di Menangkan Oleh Mr. Nandar Dari Wonosobo Yang Mengusung Nama Damai Indonesia BC, Mr. Nandar Dengan Lovebird Zaidan Berhasil Mencetak Kemenangan Tiga kali Juara Satu Berturut - Turut ( Hattrick ), Lovebird Zaidan Tampil Begitu Luar Biasa Tak Terbendung Lawan, Mr. Nandar Mengaku Latpres BNR Feat BBC Ini Adalah Kali Pertama Menurunkan Kembali Lovebird Kesayangannya Setelah Selesai Dari Masa Ganti Bulu ( Mabung ).

BNR Cabang Banyumas 

Mr. Nandar Damai Indonesia BC ( Kiri ) 

Lovebird Zaidan Pasca Mabung Langsung Hattrick

Papi Muda SF Di Bawah Komando Mr. Hendra Jepang Bintang Sangkar Gombong Kembali Unjuk Gigi Amunisinya, Di Kelas Kacer Gaconya Yang Bernama Suling Sakti Berhasil Menjuarai Dua Kelas Kacer Sekaligus, Torehan Double Winner Kacer Suling Sakti Ini Mengantarkan Mr. Hendra Jepang Papi Muda SF Keluar Sebagai Pemenang Di Perebutan Juara Single Fighter, Selain Kacer Gaco Murai Batu Dan Tledekan Milik Mr. Hendra Jepang Juga Turut Menyumbang Poin Yang Signifikan.

Papi Muda SF Pimpinan Mr. Hendra JPN Juara Single Fighter

Dieng Club Cilacap Tetap Eksis Memberikan Perlawanan Gacoanya, Masih Di Kelas Kacer Yang Menjadi Partai Terpanas Dalam Laga Lomba Kemarin Squad Amunisi Dieng Club Cilacap Ini Masih Berhasil Nangkring di Posisi Juara 5 Besar Pada 2 Kelas Yang Di Buka Oleh Panitia. Kelas Ini di Penuhi Oleh Para Pemain Lawas Yang Tentu Saja Bukan Burung Ecek - Ecek Yang Bertarung.

Dieng Club Cilacap Eksis Berkat Kacer Bintang

Kelas Kacer Full Pesertanya

Murai Batu Rocker Milik D` Bol Team Purwokerto Yang Akhirnya Menjuarai Kelas Utama Murai Batu BNR, Sesuai Dengan Namanya Murai Batu Rocker Teramat Cadas Volumenya Hingga Rival Di Sebelahnya Jadi Merinding, Rocker Langsung Nge Gas Seolah Tak Peduli Kawalan Murai Batu Lainnya Yang Sebanyak full Gantangan, Dari Luar Lapangan Terdengar Jelas Buangan Senjata Isian Dari Murai Batu Rocker Milik Mr. Yayo D` Bol Team Purwokerto.

D`Bol Team Pwt, Murai Batu Rocker Juara 1 Murai Batu BNR

Kelas Murai Batu BNR Full Gantangan

Rocker SF Purwokerto Unggul di Kelas Cucak Hijau Mengandalkan Gaco Gress Bernama Selendang Ijo Yang Meraih Juara 1 Di Kelas JBI, Rocker SF Purwokerto Semakin Bergembira Saat Di Umumkannya Pemenang Hadiah Grand Doorprize Oleh Panitia Yaitu Satu Unit Sepeda Gunung. " Alhamdulilah Dapat Sepeda Gunung, Semoga Bermanfaat, Terimakasih BNR Cabang Banyumas " Tutup Mr. Sukma Pentolan Rocker SF Purwokerto. Berakhirnya Acara Pengundian Doorprize Berakhir Pula Seluruh Rangkaian Acara Latpres BNR Feat BBC, Panitia Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Kicaumania Yang Telah Berpartisipasi, Mohon Maaf Apabila Ada Yang Kurang Berkenan Selama Acara Berlangsung.

Rocker SF Pwt, Bawa Pulang Grand Doorprize + Ju 1 Cucak Hijau BNR

Mr. Cipto ( Ketua BNR Banyumas ) Terimakasih Partisipasinya

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini


Mr. Parwoto, MB Djimat Juara 1 Murai Batu JBI

Mr. Sigit Banyumas, Ju 2 Lovebird JBI

Mr. Agus dan Lovebird Dewi Sri Ju 2 Lovebird Paud Si Panji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar