Sabtu, 13 Mei 2017

Telah Di Buka !! Sokaraja Bird Arena, Acara Launchingnya Heboh Dan Meriah

Mediamanuk - Kamis 11 Mei 2017 Adalah Hari Pertama Bagi Sokaraja Bird Arena ( SBA ) Mengadakan Suatu Gelaran, Acara Launching Lombanya Bisa Di Bilang Sangat Sukses Di Ramaikan Oleh Sekitar 600 Lebih Kicaumania, Lokasi Gantangannya Berada Tak Jauh Dari Jalan Raya Hanya Berjarak Sekitar 300 Meter Ke Selatan Dari Rumah Makan Raja Soto Lama Sokaraja, Acara Ini Tentunya Di Dukung Penuh Oleh Mr. Adho Raja Soto Yang Tak Lain Dan Tak Bukan Adalah Pemilik Gantangan Tersebut, Sokaraja Bird Arena Di Dalamnya Terdiri Dari Rekan - Rekan Kicaumania Yang Cukup Di Kenal Oleh Para Pecinta Burung Lomba Di Wilayah Kabupaten Banyumas, Tak Heran Gelaran Perdananya Ini Mampu Menyedot Animo Peserta Yang Cukup Besar.

Suasana Gantangan, Kelas Cucak Hijau Soto Daging

Sokaraja Bird Arena, Latber Rutin Setiap Hari Kamis 13.00 WIB

Seperti Pepatah Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya, Fla Kicaumania Cilik Anak Mr. Udy Rocker Pemilik Murai Batu Rocker Yang Nyaris Meraih Double Winner Pada Kesempatan Acara Launching SBA Kemarin Makin Keranjingan Ikut Ayahnya Berlomba, Fla Tak Seperti Gadis Cilik Pada Umumnya Yang Gemar Bermain Boneka, The Little Lady Rocker SF Ini Bisa Ngambek Bila Burung Ayahnya Tidak kerja Atau Tidak Mendapat Juara, Anak Bungsu Mr. Udy Rocker Ini Tidak Malu - Malu Ataupun Canggung Untuk Berbaur Dengan Para Kicaumania Di Arena Lomba, Dengan Pose Khasnya Bila Di Foto Fla Sangat Gembira Membawa Pulang Piala.

Adik Fla, Litle Lady Rocker SF

Mr. Parwoto Dari Red Sugar SF Purwokerto Bersama Murai Batu Pangeran Cendana Berhasil Menjuarai Kelas Murai Batu Soto Daging, Pangeran Cendana Bermain Sangat elegan, Paruhnya Membuka Begitu Lebar Sambil Membuang Senjata Andalan Yaitu Suara Belalang Kecek, Pangeran Cendana Masih Cukup Tergolong Muda Usianya, Mr. Parwoto Mengaku Kalo Pangeran Cendana Ini Adalah Murai batu kesayangannya, Tak Hanya Satu Namun Mr. Parwoto Masih Memiliki 3 Ekor Murai Batu Di Rumahnya Yang Mempunyai Materi Setara Dengan Pangeran Cendana.

Mr. Parwoto Red Sugar SF, MB Pangeran Cendana Ju 1 Soto Daging

Di Kelas Kenari Standar Kecil Soto Daging Akhirnya Mr. Tio Dan Mr. Locek Berhasil Mengantarkan Tarzan Pada Posisi Puncak Juara, Mr. Tio Yang Telah Mengkondisikan Tarzan Sejak Beberapa Hari Yang Lalu Merasa Sangat Puas Dengan Kinerja Tarzan, " Ngga Sia - Sia Saya Datang Kemari,Tarzan Masuk Juara 1 Di Kandang Macan " Imbuh Mr. Tio Sambil Mengamini Ucapan Sahabatnya Yaitu Mr. Locek Yang Mengatakan " Acara Launching SBA ini Di Jubeli Para Pemain Kenari ".

Mr. Tio ( Kiri ) dan Mr. Locek, " Bukan Kenari Ecek - Ecek "

Ada Bonus Sebesar Seratus Ribu Rupiah Dari Baladewa Team Untuk Pemenang Kelas Kenari Bebas Soto Ayam, Mr. Faisal Dengan Kenari Bawor Jagoan Lawasnya Berhasil Menduduki Posisi Juara 1 Sekaligus Berhak Mendapat Bonus Uang Tunai Tersebut, Kenari Bawor adalah Salah Satu Indukan Dari Farm Mr. Faisal Dengan Nama Bendera Wirasatya Kenari.

Mr. Faisal WSC ( Kanan ) 

Acara Di Banjiri Bagi Doorprize

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini

Mr. Adho Soto, Terimakasih Atas Partisipasi Kicaumania

Rocker SF " Menang Banyak "

Mr. Dani Purwanto ( Tengah ) Juara 2 Kacer Raja Soto

ABC BF Banyumas Juara Di Jalur Lovebird Balibu

Mr. Darjo Pasir ( Kanan ) Juara 3 Lovebird Soto ayam A

Bolang Team Pwt, Runner UP murai Batu Raja Soto

Mr. Hasan Bumiayu, Juara 1 Lovebird B Soyto Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar