Senin, 22 Mei 2017

Mega Latpres Sambut Bulan Ramadhan, Laskarsari RI DPC Kebumen

Mediamanuk - Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan Radjawali Indonesia DPC Kebumen Mengadakan Mega Latpres Pada Hari Sabtu ( 20 Mei 2017 ) Kemarin, Gelaran Ini Di Bikin Se Meriah Mungkin Oleh Panitia Sebagai Acara Penghujung Memasuki Bulan Yang Penuh Keberkahan, Sebanyak 7 Ekor Kambing Di Berikan Kepada Peserta Masing - Masing Satu Ekor Untuk Yang Meraih Juara 1 Pada Kelas : Murai Batu Radjawali, Cucak Hijau Radjawali, Dan Lima Kelas Lovebird, Gayung Pun Bersambut, Acara Mega Latpres Yang Di Adakan Di Lapangan Laskarsari, Karangsari - Kebumen Ini Di Ramaikan Sekitar 800 Peserta Lebih Dari Berbagai Kota, Kegiatan Rutin Kawan - Kawan Radjawali Indonesia DPC Kebumen Ini Patut Di Acungi Jempol, Selain Tetap Konsisten Menjadikan Kambing Sebagai Hadiah, Internal Di Tubuh Radjawali Indonesia DPC Kebumen Sendiri Terkenal Kompak Dan Solid Para Personelnya, Hal Ini Dapat Terlihat Dari Animo Peserta Yang Semakin Hari Semakin Meningkat Jumlahnya Di Setiap Gelaran. Mr. Onno Sapi Selaku Ketua Radjawali Indonesia DPC Kebumen Selalu Mengingatkan Kepada Para Punggawanya Untuk Se Maksimal Mungkin Dalam Melayani Para Kicaumania, Tak Lupa Sang Ketua Mewakili Rekan - Rekan Radjawali Indonesia DPC Kebumen Mengucapkan " Banyak Terimakasih Kepada Para Kicaumania Yang Selalu Setia Hadir Mengikuti Setiap Gelarannya, Selamat Datang Bulan Yang Penuh Berkah, Mohon Maaf Lahir Dan Batin Apabila Ada Kesalahan Selama Ini, Sucikan Hati Dan Pikiran Sambut Bulan Yang Penuh Ampunan, Aamiin ".

Enam Kelas Lovebird Selalu Full Pesertanya

Mr. Onno Ketua Radjawali Indonesia DPC Kebumen

Mr. Danang Dari Buntu - Banyumas Yang Mengusung Nama Getuk Goreng Haji Ahmad Tohirin Sebagai Nama BC ( Bird Club ) nya Berhak Membawa Pulang Trophy Juara Umum, GGHA Tohirin BC Melenggang Ke Podium Setelah Mendulang Poin Juara 1 Terbanyak Di Kelas : Cucak Jenggot, Muraibatu dan Lovebird, Mr. Danang Komandan GGHA Tohirin BC Mengaku Puas Datang Ke Acara Mega Latpres Laskarsari Radjawali Indonesia DPC Kebumen.

GGHA Tohirin Juara BC Mega Latpres RI DPC Kebumen

Trijaya SF Cilacap Specialis Pemain Di Kelas Kenari Membuktikan Amunisi Jagoannnya Memang Layak Untuk di Perhitungkan, Trijaya SF Cilacap Sikat Habis Kelas Kenari Yang Di Buka Oleh Panitia Mega Latpres Laskarsari Radjawali Indonesia DPCX Kebumen. " Kami Pasti Akan Datang Lagi Ke Laskarsari " Ucap Pentolan Trijaya SF Cilacap. 

Trijaya SF Cilacap, Borong Juara Kelas Kenari

Om Arief Dan H. Dhidot Tak Sia - Sia Datang Jauh - Jauh Dari Jogja, Kacer Putra Jogja Meraih Double Winner Di Kelas Kacer Radjawali Dan Kebumen, " Ini Bukan Kali Pertama Kami Kesini " Ungkap Mr. Arief Yang Membeberkan Ketertarikannya Untuk Selalu Hadir Di Tiap Gelaran Radjawali Indonesia DPC Kebumen.

From Jogja With Love, Kacer Putra Jogja Double Winner

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini


Mr. Wildan CSL 86 n Crew, Boyong 2 Kambing Di Kelas Lovebird

Mr. Ahmad ( Kiri ) Juara 1 MB Radjawali

Mr. Sardi Kalirejo ( Kanan ) Juara 1 Lovebird Paud B

Mr. Woto ( Kanan ) Juara 1 Cucak Hijau Radjawali

Cak Mud Juara 1 Lovebird Kebumen

Mr. Juli Tambak Runner Up Lovebird Radjwali

Manahadap Team Salatiga, Eksis di Cucak hijau dan Kenari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar