Senin, 15 Mei 2017

Kini Hadir !!! Java Bird Arena Di Taman Kota Usman Janatin Purbalingga

Mediamanuk - Event Java Crystal Cup Yang Di Adakan Pada Hari Minggu ( 14 Mei 2017 ) Kemarin Adalah Sebagai Tanda Di Bukanya Gantangan Baru Bernama " Java Bird Arena ", Gantangan Java Bird Arena Berada Di Dalam Komplek Area Taman Kota Usman Janatin Purbalingga, Tempatnya Luas Dan Nyaman Serta Strategis, Selain Terletak Di Jantung Kota Purbalingga, Tempat Ini Juga Menyediakan Berbagai Macam Fasilitas Penunjang Lain, Seperti : Taman Bermain Buat Anak, Kafetaria / Kantin Dan Lain Sebagainya, Ayo Para Kicaumania Datang Ke Java Bird Arena Dan Jangan Lupa Ajak Serta Keluarga Atau Teman Dekat Anda, Rasakan Sensasi Menggantang Di Pusat Keramaian Kota Purbalingga.

Launching Java Bird Arena Dengan Tajuk Lomba Java Crystal Cup Ini Akhirnya Di Menangkan Oleh D` BOL Team Yang Keluar Sebagai Juara Umum BC ( Bird Club ), D` BOL Team Unggul Perolehan Poin Lewat Segudang Amunisi Pendukung : Di Kelas Muraibatu Java Ada Bajak Laut Milik Mr. Eko Yang Meraih Juara 1, Cucak Jenggot Black Rock Kepunyaan Mr. Dodi Ayam Juara 1 Kelas Independent Dan Lovebird Paud / Balibu Bernama Jono Milik Mr. Harmilu Juara 1 Juga Kelas CB Jaya, D` BOL Team Berhasil Mengungguli Banyumas Bersatu Team Dalam Perebutan Juara Umum Dengan Selisih Poin Yang Cukup Signifikan, Mr. Harry Selaku Ketua D` BOL Team Tetap Mengakui Kehebatan Amunisi Rekan - Rekan Banyumas Bersatu, " Mungkin Kami Lagi Hokky " Ucap Mr. Harry.
D`BOL Team Juara BC Java Crystal Cup

Suasana Gantangan Java Bird Arena, Lengkap Dengan Berbagai Fasilitas

Setali Tiga Uang Dengan D` BOL Team, Rocker SF Purwokerto Juga Mengumpulkan Poin Terbanyak Dalam Pencarian Juara Umum Single Fighter, Rocker SF Purwokerto Pimpinan Mr. Udy Rocker Masih Bersinar Jagoannya, Aksi Lovebird Paud Bernama Jeje Milik Mr. Navin Yang Meraih Juara 1 Kelas CB Jaya A Dan Tokek Juara 1 Kelas Pentet Independent Akhirnya Dapat Memuluskan Langkah Rocker SF Untuk Memboyong Pulang Trophy Juara SF.

Rocker SF Sulit Di Taklukkan

Mr. Ris Dari Karangkobar BC Banjarnegara Juga Ikut Ambil Bagian Pada Acara Launching Java Bird Arena Kemarin, Murai Batu Dewa Ruci Dan Lovebird Sri Rejeki Menjadi Dua Pilar Kekuatannya Yang Ampuh, Murai Batu Dewa Ruci Juara 3 Kelas Muraibatu Java Sedangkan Lovebird Sri Rejeki Ada Di Posisi Runner Up Kelas Lovebird Independent A.

Mr. Ris Karangkobar BC dan Lovebird Sri Rejeki

Murai Batu Cessna Milik Mr. Bowo Purbalingga Berhasil Memberi Tontonan Yang Menarik Kepada Khalayak, Murai Batu Berjenis Blacktile Ini Mampu Sangat Memukau Aksinya, Buangan Lagunya Terdengar Begitu Variatif  Dengan Volume Yang Keras Hingga Tembus Keluar Lapangan, Di Kelas Murai Batu Crystal Para Pengadil Sudah Tak Bisa Kelain Hati Untuk Menjatuhkan Koncer A Mutlak Pada Murai Batu Cessna.

MB Cessna

Mr. Bowo Purbalingga Pemilik MB Cessna

Sambil Membawa Hasil Ternakannya Yaitu Anakan Murai Batu Yang Masih di Suapi, Mr. Hauw Purbalingga Menyempatkan Diri Untuk Hadir Di Acara Kemarin, Cucak Jenggot Saripah Gacoan Lawasnya Berhasil Merebut Juara 2 Kelas Cucak Jenggot Independent, '' Hari Minggu Rasanya Jenuh Di Rumah Kalo Tidak Berlomba " Ucap Mr. Hauw Sang Breeder Murai Batu Yang Namanya Sudah Tidak Asing Lagi Di Telinga Para Kicaumania.

Mr. Hauw Raih Juara 2 Cucak Jenggot Independent

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan klik Disini


Panitia Java Bird Arena, Terimakasih Dan Sampai Jumpa Di Gelaran Kami

Mr. Navin, Jeje Juara 1 Lovebird Paud CB Jaya

Mr. Mahfud Rocker SF ( Kiri ) KN Yakuza Istimewa

234 SF, Spesialis Pengorbit Kenari Jawara

Mr. anto 606, Lovebird Mince Langganan Juara

Crew Mr. Dody Ayam, Juara 1 Cucak Jenggot Dan KC Crystal

Rocker SF, Kenari Avatar Masih Bisa Di Andalkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar