Jumat, 26 Mei 2017

Latpres New CKMS Jelang Ramadhan : Dieng Club Cilacap Rajanya Kelas Kacer Dan Muraibatu, CSL 86 Menggila Lovebirdnya

Mediamanuk - Sehubungan Dengan Datangnya Bulan Ramadhan Yang Tinggal Menunggu Dalam Hitungan Jam, New CKMS ( Community Kicau Mania Sokawera ) Banyumas Pada Hari Kamis Kemarin ( 25 Mei 2017 ) Menggelar Acara Latpres Special Jelang Ramadhan, Tak Di Sangka Gelaran Berjalan Begitu Ramai Seperti Tak Terpengaruh Oleh Banyaknya Latpres Yang Di Adakan Bersamaan Pada Hari Itu, Ada Kicaumania Yang Mengaku Wajib Mengikuti Acara Tersebut Karena Besok Harus Menghormati Ibadah Puasa Di Hari Pertama. " New CKMS Tempatnya Tak Begitu Jauh Dari Rumah, Nyaman Juga Buat Mengkondisikan Burung " Ungkap Pentolan Team ( Bird Club ) Yang Hadir Dari Cilacap Di Kesempatan Latpres Sore Hari itu.

Dieng Club Cilacap Merajai Kelas Kacer Dan Murai Batu, Kacer Salto Dan Murai Batu Arta Sebagai 2 Pilar Kekuatan Dieng Club Yang Sukar Untuk Di Patahkan, Dieng Club Cilacap Hadir Full Team Dan Sangat Kompak, Kenari Anak Pantai, Kacer Keris Samudra Dan Murai Batu Mamba Adalah Deretan Amunisi Dieng Club Cilacap Yang Tidak Boleh Juga Di Pandang Sebelah Mata. Ketiga Gacoan Dieng Club Ini Masing - Masing Ada Di Posisi 3 Besar Urutan Juaranya, Mr. Yoel Dieng Sekaligus Menyampaikan Permohonan Maaf Apabila Ada Kesalahan Yang di Perbuat Selama Mengikuti Jalannya Lomba " Biar Afdol Besok Puasanya " Ungkap Pentolan Dieng Club Cilacap.

Dieng Club Cilacap full Team

Murai Batu Arta, Juara 1 Kelas MB Mega Bintang

Kelas Lovebird Masih full Peserta Hingga Sesi Akhir

Mr. Sigit Suparwojo Banyumas Masih Setia Mengawal Lovebird Diva Yang Lagi Jadi Andalannya, Diva Berhasil Meraih Juara 2 Dan 3 Di Kelas Mega Bintang Dan Bintang, Dari Tangan Dinginnya Berhasil Di Cetak Sejumlah Amunisi Lovebird Handal, Di Rumahnya Mr. Sigit Suparwojo Juga Tengah Mempersiapkan Gacoan Lovebird Di Kelas Balibu.

Mr. Sigit Suparwojo Dan Lovebird Diva

CSL 86 Purwokerto Yang Di Ketuai Oleh Mr. Wildan Sukses Menempatkan Cleo Juara 1 Pada Kelas Lovebird Balibu A, Selain Cleo, Kemuning Juga Berhasil Menduduki Juara 4, Mr. Wildan Mengaku Sebelum Hadir di Latpres Kamis Special New CKMS Dirinya Sudah Mengikuti Lomba Di Lain Tempat Dan Memboyong Pulang Piala.

Mr. Wildan CSL 86, Lovebird Balibunya Yahud

Panitia New CKMS Mengucapkan Terimakasih Atas Kehadiran Para Kicaumania, Mohon Maaf Apabila Ada Kesalahan Selama Acara Berlangsung, Akhir Kata " Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Semoga Puasa Kita Dapat Di Terima Oleh Allah SWT, Aamiin " Tutup Mr. Umum Ketua New CKMS.

New CKMS, Terimakasih Atas Partisipasi Kicaumania

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini


Mr. Agus Sokaraja, Lovebird Mio Ju 3 Kelas Balibu

Mr. Jilal ABC BF Banyumas, Juara 1 Lovebird Balibu B

Mr. Ipin ( Kiri ) Cucak Jenggot Mania, Ju 1 Kelas CJ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar