Jumat, 12 Mei 2017

New DBC Rabu CERIA : Dieng Club Makin Solid, Mr. Hendra Jepang Take Over Tledekan Jawara

Mediamanuk - Latpres Rabu Kliwon New DBC ( Danasri Bird Community ) Yang Di Adakan Pada Tanggal 10 Mei 2017 Kemarin Masih Tetap Menggila Jumlah Pesertanya, Seperti Yang Kita Ketahui Gantangan New DBC Ini Merupakan Salah Satu Barometer Gantangan Yang Ada Di Wilayah Kabupaten Cilacap, New DBC Seperti Tak Pernah Sepi di Tinggal Para Kicaumanianya, Untuk Kegiatan Latber Rutin Yang Biasa Di Gelar Setiap Hari Rabu Pukul 13.00 WIB Hampir Semua Kelas Selalu Terisi Full Gantangan, Bahkan Ada Peserta Yang Sampai Tak Kebagian Tiket, Urusan Take Over / Transaksi Burung Jawara Juga Kerap Mewarnai Di Acara Latber / Latpres Gantangan New DBC ini Yang Jaraknya Sekitar 2 Km Ke Arah Timur Dari Pasar Induk Kroya, Buat Anda Para Kicaumania Belum Lengkap Rasanya Kalo Belum Menjajal Gaco Anda Di Gantangan New DBC.

Dieng Club Yang Anggotanya Sejumlah Kicaumania Kawakan Tampil Makin Kompak Dan Solid, Para Punggawa Dieng Club Siap Meluruk Ke Arena Lomba Dengan Amunisi Murai Batu Dan Cucak Hijau Sebagai Ujung Tombak, Selain Pada Dua Jenis Burung Tersebut Di Kesempatan Latpres Rabu Kliwon New DBC Kemarin Dieng Club Juga Berhasil Memperoleh Juara Pada Kelas Kacer, Dieng Club Adalah Sebuah Bird Club Yang Barisan Amunisi Burungnya Cukup di Segani Lawan.

Dieng Club Full Team Siap Meluruk ke Lomba

Sambil Menyelam Minum Air, Selain Untuk Mengenalkan Produk Dan Aksesoris Sangkar Buatannya Dengan Nama " Bintang Sangkar " Mr. Hendra Jepang Hadir Juga Membawa Beberapa Amunisi Burungnya, Tak Hanya Bersyukur Kacernya Masuk Juara 1 Di Kelas Bintang Sangkar Mr. Hendra Jepang Juga Melakukan Take Over Seekor Tledekan Jawara Milik Kicaumania Asal Purbalingga, Usut Punya Usut Harganya Sudah Di Angka Dua Digit, Tutup Mr. Hendra Jepang Tertawa.

Mr. Hendra Jepang ( Kanan ) Take Over Tledekan Juara

Crew Bintang Sangkar Tetap Eksis Gaconya

Lovebird Lovers Asal Tambak Mr. Ardi Hanya Dapat Tersenyum Ketika Lovebird Paud / Balibunya Yang Bernama Selvi Mendapat Penawaran Sebesar Tiga Juta Rupiah, Selvi Hendak di Pinang Seseorang Setelah Berhasil Menjuarai Kelas Lovebird Paud DBC, Selvi Memang Sungguh Ciamik Permainannya, Di Usia Selvi Yang Belum Genap Empat Bulan Mampu Narik Panjang - Panjang Dan Juga Rajin, '' Masih Sayang Kalo Segitu Mending Buat Mainan Dulu " Tukas Mr. Ardi Sang Pemilik Lovebird Selvi.

Kelas Lovebird Paud / Balibu Ramai Peserta

Mr. Ardi Tambak ( Kiri ) Pemilik Lovebird Selvi

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik DISINI


Di Posisi Runner Up Kacer Bintang Sangkar Ada Mr. Danang Banyumas Bird Community Yang Harus Legowo Mengakui Keunggulan Kacer Suling Sakti Milik Mr. Hendra Jepang, Kacer Megaloman Nama Burungnya Ini Hampir Tiap Pekan Dilombakannya, " Mungkin Dia Lelah " Ucap Mr. Danang Sambil Berbangga Hati Jagoannya Ini Mampu Stabil Di Urutan Juara Nomer Kecil.

Kelas Kacer Bintang Sangkar

Mr. Danang BBC Bersyukur kacer Megaloman Runner Up

Panitia New DBC, Terimakasih Partisipasi Para Kicaumania

Mr. Paul Gebres Cilacap ( Kiri ) Setia Di Jalur Cucak Jenggot

GRKM Team Unggul Juga Di Kelas Murai Batu

Mr. Didoz Pwt ( Paling Kanan ) Juara 2 Kenari DBC

GKM Pleci Team Kompak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar