Kamis, 04 Mei 2017

Lagi - Lagi !! PKMC Kuasai Senin Bercahaya Tunggak Semi

Mediamanuk - Gelaran Latpres Senin Bercahaya Tunggak Semi Yang Di Adakan Kemarin ( 01-05-2017) Berjalan Lancar Dan Sukses Di Hadiri Sekitar 500 Lebih Kontestan, Kegiatan Rutin Sebulan Sekali Radjawali Indonesia Ini Sekaligus Dijadikan Momentum Untuk Memperkenalkan Produk Baru Sangkar Merk  " RADJA ", Guna Menarik Animo Peserta Panitia Juga Membagikan Sejumlah Doorprize Sangkar Termasuk Sangkar Merk " RADJA ". Jalannnya Acara Makin Seru Manakala Team / Bird Club Yang Hadir Saling Bersaing Memperebutkan Poin Juara Umum. Padepokan Kicau Mania Cindaga ( PKMC ) Yang Di Gawangi Oleh Mr. Ary Setiady Lagi - Lagi Sulit Di Patahkan Dominasi Perolehan Juara 1 Terbanyak, PKMC Menang Telak Atas Team Lain Dan Berhak Mengangkat Trophy Juara BC, PKMC Unggul Lewat Beberapa Gaco Andalannya, Antara Lain : Cucak Jenggot Dinda Milik Mr. Ary Setiady Meraih Double Winner, Kacer Megaloman Juara 1 Kelas Radjawali dan Cucak Hijau Blakasutha Meraih Juga Juara 1 Kelas Radjawali, Dengan Sederet Kekuatan Amunisinya Makin Membuktikan Bahwa PKMC Sulit Untuk Di Tumbangkan Oleh Team Lain, Apalagi Bermain Di Wilayah Sampang - Cilacap Yang Merupakan Daerah Basisnya Anak - Anak PKMC.

Lagi - Lagi PKMC Rebut Juara BC

Mr. Ary Setiady Dan Mr. Aji PKMC, CJ Dinda Double Winner

Mr. Danang Yang Mengusung Nama Bendera Getuk Goreng Haji Tohirin SF Dapat Tersenyum Lebar Setelah Murai Batu Bernama Bento Nyaris Petik Kemenangan Nyeri, Bento Merupakan Muraibatu Muda Yang Baru Mengalami Masa Satu Kali Mabung Lepas Trotol, Meski Muda Namun Mental Bertarung Bento Sangat Luar Biasa, Sepanjang Permainan Bento Kerap Mengeluarkan Senjata Andalannya Seperti Suara Belalang, Isian Burung Gereja Tarung Dan Cililin, Pada Kelas Garuda Mas Bento Meraih Juara 1 Sekaligus Mengantarkan Nama Getuk Goreng Haji Tohirin Memenangkan Perebutan Juara Single Fighter.

Mr. Danang ( Kiri ) Getuk Goreng Haji Tohirin Juara SF

Mr. Don Kupret Mekanik andalan MB Bento

Daftar Juara Silahkan Klik Disini


Crew Mr. Danang BBC, Kacer Megaloman Juara 1 Radjawali

Bowo Bolang ( Kanan ) D` Bol Team Juara 1 MB Radjawali

DBS BC Juara 1 Lovebird Tunggak Semi

Juara 1 Lovebird Garuda Mas

Runner Up Lovebird Garuda Mas

Peserta Yang Beruntung Mendapat Doorprize Sangkar " RADJA "

Panitia Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Peserta Yang Telah Hadir Dalam Acara Latpres Senin Bercahaya Tunggak Semi, Selamat Bagi Yang Burungnya Juara Dan Yang Belum Juara Tetap Semangat Sampai Ketemu Di Latber Rutin Radjawali Indonesia Feat Tunggak Semi Setiap Hari Senin Pukul 13.00 WIB, Tak Lupa Panitia Juga Memohon Maaf Apabila Ada Yang Kurang Berkenan Selama Acara Berlangsung, Salam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar