Rabu, 20 September 2017

Putra Nusakambangan Cilacap Eksis Di Bupati Cup Banyumas, Syahputra, DI Wonosobo BC Juara Umum

Mediamanuk - Event Bertajuk Bupati Cup Banyumas Yang Di Selenggarakan Oleh Jatayu Bird Community Pada Hari Minggu 17 September 2017 Yang Lalu Menjadi Awal Yang Baik Bagi Putra Nusakambangan Cilacap SF ( Single Fighter ) Untuk Menunjukan Eksistensinya Di Blantik Lomba Burung Wilayah Ngapak. Putra Nusakambangan Cilacap Boleh Di Katakan Usianya Masih Seumur Jagung, Namun Tak Berlebihan, Single Fighter Yang Di Komandoi Oleh Mr. Gilang Ini Sudah Memiliki Koleksi Amunisi Burung - Burung Mapan. Di Kesempatan Lomba Siang Hari Yang Panas Kemarin Putra Nusakambangan Cilacap SF Menyabet Peringkat 3 Besar Gaco Murai Batunya Pada Kelas Bergengsi Yaitu Kelas Murai Batu Banyumas. Parlet Gaco Andalan Murai Batu Putra Nusakambangan Cilacap Bukan lah Burung Dengan Jam Terbang Bertarung Yang Minim, Parlet Adalah Murai Batu Yang Sarat Dengan Pengalaman Dan Seabreg Torehan Prestasinya. Mr. Andy Langgeng Personel Putra Nusakambangan Cilacap Menambahkan " Lomba Burung Untuk Wilayah Ngapak Sudah Begitu Marak, Kita Sebagai Penghobby Mesti Jeli Memilih Mana Lomba Yang Berkualitas, Insyaalah Mohon Doa Restu Dari Rekan-Rekan Semua Kami Putra Nusakambangan Cilacap Bakal Mengadakan Lomba Burung Yang Lebih Mengedepankan Rasa Silahturahmi Antar Sesama Penghobby " Aamiin.. Kita Tunggu Lomba Garapan Dari Putra Nusakambangan Cilacap.

Putra Nusakambangan Cilacap SF, Cari Kawan Dari Hobby

Lomba Bupati Cup Banyumas Oleh Jatayu Bird Community Sukses Di Adakan, Hampir Seribu Peserta Yang Hadir Memenuhi Lokasi Lomba Yaitu Di Lapangan Linggasari - Kelurahan Dukuhwaluh Purwokerto. Gelaran di Buka Oleh Bapak Bupati Kabupaten Banyumas Ir. Ahmad Husein. Lomba Berjalan Sebanyak 40 Kelas Dengan Kemeriahan Lomba yang Tetap Berlangsung Hingga Penghujung Acara Pengundian Doorprize. Syahputra SF Dari Jogjakarta Memenangkan Perebutan Juara Umum Single Fighter. Sedangkan Untuk Juara Umum Bird Club ( BC ) di Raih Oleh Damai Indonesia Wonosobo Dengan Perolehan Juara 1 Sebanyak 7 Kali Yang Di Cetak Oleh Lovebird Rudal.

Ir. Ahmad Husein Bupati Banyumas

Banjir Doorprize Bikin Suasana Makin Meriah

Syahputra SF, Unggul Di Kenari dan Lovebird

Damai Indonesia Wonosobo BC Juara Umum


Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik DISINI

Galeri Foto Para Peserta Yang Berkesempatan Menjadi Juara Di Lomba Bupati Cup Banyumas, Jatayu Bird Community 17 September 2017, Selamat Buat Para Jawara :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar