Jumat, 29 September 2017

New Danasri Bird Community, Paling Potensial Untuk Ajang Transaksi Gaco Burung Handal

Mediamanuk - Tersiar Kabar Sering Adanya Transaksi Gaco Burung Handal Di Gantangan New Danasri Bird Community Sesungguhnya Memang Bukan Sekedar Kabar Burung, Atau Cerita Bohong Belaka, Bagaimana Tidak Hal Itu Bisa Terjadi ?? Gantangan New DBC Yang Notabene Tempatnya Masih Sederhana Dan Letaknya Hanya Di Pinggiran Pesisir Kabupaten Cilacap Namun Untuk Kegiatan Rutin Latber Maupun Latpresnya Patut Diberi Acungan Jempol, Sebagai Contoh Kelas Kacer Yang Di Beberapa Tempat Lain Sudah Agak Sepi Peminatnya Akan Tetapi Lain Ceritanya Di Gantangan New Danasri Bird Community, Harga Tiket Latber Yang Di Patok Sebesar 20 Ribu Rupiah Saja Untuk Kelas Kacer Di New Danasri Bird Community Hampir Selalu Terisi Full Gantangan Dan Dijadikan Lahan Potensial Para Kacermania Berburu Amunisi.

Kabar Terbaru Datang Dari Murai Batu Sniper Milik Mr. Tanto Sampang Yang Meraih Juara 1 Pada Kesempatan Latpres Rutin Rabu Kliwon New DBC Kemarin ( 30-09-2017), Sniper Menang Mutlak Di Kelas Utama Yaitu Bintang Sangkar, Dengan Segudang Materi Lagu Yang Telah Di Miliki Sniper Akhirnya Mr. Aziz Tak Ragu Lagi Untuk Memboyong Sniper Ke Kediamannya. " Yang Saya Suka Dari Sniper Adalah Mental Bertarungnya Dan Volumenya Yang Tembus Mengkristal " Ungkap Mr. Aziz, Ketika Di Tanya Berapa Maharnya Baik Mr. Aziz Dan Mr. Tanto Sama - Sama Tak Mau Membeberkan, " Yang Jelas Ada Harga Ada Kualitas " Terang Dua Pemain Murai Tersebut Sambil Senyum - Senyum.

MB. Sniper Resmi Jadi Milik Mr. Aziz ( Paling Kanan )

Kru Tanto SF, Masih Runner Up Di Kelas Kacer

GRKM Team Andalkan MB Raja Landep

Menginjak Usia Gantangannya Yang Sudah Berumur Enam Tahun New Danasri Bird Community Semakin Mendapatkan Kepercayaan Dari Para Kicaumania, Kru Dan Panitia New DBC Selalu Terbuka Terhadap Saran Dan Kritik Dari Kontestan Lomba. Atas Banyaknya Permintaaan Dari Para Murai Mania Dan Juga Peternak Agar Di Bukakan Kelas Murai Batu Ring, Di Latpres Rabu Kliwon New DBC Kemarin Kelas Murai Batu Ring Telah Sukses Di Gelar Sebanyak 2 Kelas.

Panitia New DBC, Kritik Dan Saran KM Selalu Kami Terima

Kelas Murai Batu Ring Banyak di Minati

Mr. Anto ( Kiri ) MB. Tsunami Double Winner Kelas Murai Ring

Mr. Rofik ( Pakai Topi ) Cocok Dengan Sistem Penilaian Lovebird New DBC

Mr. Hary Banyumas, Moncer Lewat Produk Breeding Lovebird Sendiri

Adil Perkasa SF, Siap Meluruk Kemanapun

Crew JPN Bintang Sangkar

Mr. Mamad Jr. Kacernya Langganan Juara

Kacer Erdogan, Raja Pitik SF Purbalingga, Juara 1 Kelas Bintang Sangkar



Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar