Jumat, 01 September 2017

Idul Adha Bareng JBC : Lovebird Sinden Sikat 3 Kelas, Kenari Aventador Juara Kelas Utama

Mediamanuk - September Ceria Perdana Jatilawang Bird Community ( JBC ) Jum`at 01 September 2017 Bertepatan Dengan Hari Raya Idul Adha, Latpres Special Idul Adha Bareng JBC Ini Sekaligus Di Jadikan Acara Sosialisasi Untuk Event JBC Feat Bintang Sangkar Yang Akan Di Gelar Tanggal 24 September 2017 Mendatang. Perlu Sobat Kicaumania Ketahui, Gelaran JBC Bersama Bintang Sangkar Besok Di Kemas Sangat Menarik Hadiahnya Dan Pasti Banjir Bonus Dan Beraneka Ragam Doorprize Menarik, Ayo Sobat Kicaumania Semua Agendakan Jadwalnya, Siapkan Gaco Burung Kesayangan Anda, JBC Feat Bintang Sangkar Sayang Untuk Dilewatkan.
Latpres Special Idul Adha Di Hadiri Tak Kurang dari 300 Peserta, Sebagai Puncak Acaranya Adalah Bintang 9 BC Purwokerto Yang Keluar Sebagai Pemenang Untuk Perebutan Juara Umum Bird Club ( BC ). Bintang 9 BC Yang Menggadang Gadang Lovebird Sinden Tak terbendung Lagi Dominasi Juaranya Di Tiga Kelas, Lovebird Sinden Berhasil Mencetak Hattrick Dengan Tarikan Nafas Super Panjangnya.
Kenari Aventador Milik Mr. Gilang Rocker SF Juga Menjadi Salah Satu Bintang Lapangan Yang Bersinar Penampilannya Di Kesempatan Latpres Kemarin, Aventador Berhasil Mempecundangi Rival-Rival Beratnya Dengan Materi Lagu dan Durasi Bunyi Yang Panjang. Kenari Dengan Warna Kuning Ini Menjadi Tulang Punggung Bagi Rocker SF Purwokerto Untuk Memenangkan Perebutan Juara Single Fighter.

Jatilawang Bird Community

Mr. Rofiq Nyentrik (Kiri) n Patner, Pemilik Lovebird Sinden

Bintang 9 BC Juara Umum Berkat Aksi Hattrick Lovebird Sinden

Mr. Gilang, Kenari Aventador Main Ciamik

Rocker SF Purwokerto Tetap Solid

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik DISINI


Murai Sudirman Nyaris Double Winner

Juara 1 Cucak Hijau Kurban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar