Sabtu, 16 September 2017

Indahnya Berbagi di Latpres Jum`at Pon JBC ( Road To JBC Feat Bintang Sangkar )

Mediamanuk - Agenda Rutin Setiap Bulan, Latpres Jum`at Pon Jatilawang Bird Community Kemarin (15-09-2017) Berjalan Cukup Ramai, Pemandangan Terjadi Tak Hanya Di Kelas Lovebird Saja Yang Mampu Menyedot Jumlah Peserta Terbanyak, Untuk Kelas Murai Batu Dan Cucak Hijau Juga Tetap Di Minati, Latpres Yang Sedianya Di Adakan Untuk Menuju Gelaran JBC Feat Bintang Sangkar Tanggal 24 September 2017 Besok Juga Di Manfaatkan Untuk Aksi Menggalang Dana Guna Membantu Salah Seorang Rekan Kicaumania Senior Asal Jatilawang Yang Tengah Menderita Sakit, Pak Imam JBC Selaku Pencetus Gagasan Aksi Tersebut Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Seluruh Rekan - Rekan Kicaumania Yang Telah Berpartisipasi, " Besar Kecilnya Pemberian Dari Kawan - Kawan Semua Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Meringankan Beban Saudara Kita Yang Tengah di Timpa Musibah, Semoga Kepedulian Kawan - Kawan Ini Akan Mendapatkan Balasan Dari Yang Maha Kuasa, Aamiin " Tutup Pak Imam JBC.

Pak Imam JBC " Terimakasih Buat Rekan - Rekan "

Kelas Murai batu, Persaingan Ketat

Kelas Cucak Hijau Tetap Ramai

Om Unggun Lovebird Lovers Asal Wangon Boleh Sedikit Berbangga Hati, Si Temon Jagoan Lovebirdnya Yang Baru Saja Tuntas Mabung Ini Langsung Moncer Juara 1 Di Kelas Mega Bintang, Temon Tampil Menonjol Di Kelas Lovebird Dewasa Melibas Saingan Terberatnya Yaitu Lovebird Sinden Milik Om Rofik Bintang 9 BC, Amel Milik Adil Perkasa SF dan Juliet Mr. Djocool Dari Wangon. " Alhamdulilah, Ini Permulaan yang Baik " Ucap Om. Unggun Merendah

Om Unggun Wangon ( Kiri ) Lovebird Temon Is Back

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik DISINI

Selamat Buat Para Jawara Latpres Jum`at Pon JBC, Terimakasih Telah Berpartispasi, Mohon Maaf Apabila Ada Yang Kurang Berkenan Selama Acara Berlangsung, Sampai Jumpa Di Gelaran JBC Feat Bintang Sangkar 24 September 2017.


Mr. Bebenk Dan Cucak Hijau John Lennon

Mr. Dana Ju 1 Kacer Mega Bintang

Mr. Edy Ju 2 Murai Batu Mega Bintang

Mr. Diego, MB Dept Colector Nyaris Nyeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar