Selasa, 26 September 2017

JBC Feat Bintang Sangkar : Ajibarang SF Ngelurug Full Team, Laskar Hitam BC Tiada Lawan

Mediamanuk - Giliran JBC ( Jatilawang Bird Community ) Kali Ini Di Gandeng Bintang Sangkar Dalam Sebuah Gelaran ( 24-09-2017 ). Meski Hujan Mengguyur Nyaris Sepanjang Acara Namun Animo Peserta Tak Juga Kendor, Terbukti Tak Kurang Dari 20 Kelas Lomba Yang Di Mainkan. Kicaumania Berbagai Penjuru Daerah Kabupaten Banyumas Dan Cilacap Juga Rela Menunggu Sampai Berbasah - Basahan Kehujanan Hingga Acara Pengundian Doorprize, Tentunya Berbagai Macam Doorprize Menarik Tersebut Adalah Pesembahan Dari Produk Bintang Sangkar.
Team Laskar Hitam Purwokerto Yang Di Pimpin Oleh Mr. Soepratignyo Dengan Dua Pilar Kekuatan Jagoannya Yaitu Kacer Black Opal Dan Cucak Hijau John Lennon Mampu Mengumpulkan Poin Juara 1 Terbanyak Untuk Menyingkirkan Pesaing Team Lain Berebut Juara Umum. Kacer Black Opal Mencetak Hattrick Sedangkan Cucak Hijau John Lennon Hampir Double Winner.

Laskar Hitam BC, Kacer Black Opal Tiada Lawan

Mr. Imam Memberikan Doorprize Sangkar

Mr. Andi Langgeng, Semoga Produk Bintang Sangkar Makin Banyak Diminati

Kelas Murai Batu Hampir Full Gantangan

Setali Tiga Uang Dengan Laskar Hitam BC, Ajibarang SF Juga Full Team Bertandang Kemarin, Sederet Jagoannya Bercokol Di Posisi Puncak Kelas Cucak Hijau Dan Murai Batu, Dengan Bangganya Salah Seorang Personel Ajibarang SF Mengatakan " Syukur Alhamdulilah Tak Sia - Sia Kami Datang Kemari, Penilaian Di JBC Fair Play Yang Bikin Kami Semua Puas, maju Selalu Buat JBC.

Ajibarang SF Ngelurug Full Team

Kembar SF andalkan Murai Batu

Rocker SF Purwokerto Masih Eksis


Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik DISINI

1 komentar:

  1. https://tafsirjitu.org/tafsir-mimpi/tafsir-mimpi-berkelahi
    Berkelahi merupakan hal yang buruk. Berkelahi bisa memberikan bekas luka dan permusuhan yang tidak akan pernah berakhir. Tetapi bagaimana jika kita hanya bermimpi berkelahi, apakah memberikan kabar yang baik atau buruk.
    WA : +628122222995
    Line: cs_bolavita

    BalasHapus