Kamis, 15 Juni 2017

Ratu Pemburu Juara SF Masih Berkuasa Di Latpres Ramadhan BnR Banyumas

Mediamanuk - Fla Rocker Sepertinya Memang Tidak Main - Main Menggilai Dunia Burung, Di Minggu Sebelumnya (11 Juni 2017) Putri Bungsu Pentolan Rocker SF Ini Juga Sabet Juara Single Fighter Di Event Jatilawang Bird Community ( JBC ), Namanya Juga Masih Bocah Tentu Saja Gaco Burungnya Juga Imut - Imut, Fla Rocker Tengah Kegandrungan Mainan Lovebird Balibu ( Bawah Lima Bulan ) / Lovebird Paud Yang Di Beri Nama Samudera Oleh Ayahnya, Lovebird Samudera Minggu Lalu Di JBC Juga Sempat Raih Double Winner, Pada Latpres Ramadhan (12 Juni 2017) Yang Di Adakan Oleh BnR Banyumas Lovebird Samudera Juga Masih Bercokol Di Dua Kelas, Lovebird Samudera Masih Raih Juara 1 Sebanyak 2 Kali Dan Akhirnya Mengantarkan Rocker SF Angkat Trophy.

Rocker SF Purwokerto, Specialist Pemburu Juara SF

Fla Rocker Masih Hokky Dapat Doorprize

Pedagang Kenari Juara Bird Club Latpres Ramadhan BnR

Latpres Ramadhan BnR Masih Di Respon Baik Oleh Para Kicaumania, Terbukti Dari Mr. Wahono Yang Datang Dari Kec. Randudongkal Pemalang Pun Ingin Mengadu Hokky Di Kelas Murai Batu, Murai Napoleon Berhasil Sapu Bersih Juara 1 Pada Dua Kelas Murai Batu Yang di Buka Oleh Panitia. Sementara Mr. Rofik Bintang 9 BC Juga Sukses Mengawal Lovebird Sinden, Meski Tidak di Posisi Puncak Juara Mr. Rofik Masih Bersyukur Karena Lawan Main Sinden Sore Itu Dahsyat Punya, Ikut Hadir Lovebird Zaidan Dari Wonosobo dan Jawara Lainnya Yaitu Lovebird Ballack Milik Om Andry Purwokerto.

Mr. Wahono Randudongkal Sapu Kelas MB

Mr. Adi Sinyo Runner Up Lovebird BnR

Mr. Genter ( Kanan ) Lovebird Korban Milet Sakti Eksis

Ada Bagi - Bagi Takjil Untuk Berbuka Puasa Yang Di Sediakan Oleh Panitia, Latpres Ramadhan BnR Banyumas Usai Acaranya Saat Waktu Sholat Tarawih Tiba, Panitia Ucapkan Terimakasih Atas Partispasi Seluruh Rekan Kicaumania Dan Memohon Maaf apabila Ada Yang Kurang Berkenan.

Mr. Cipto Ketua BnR Banyumas, Terimakasih Partisipasi KM

Rekan - Rekan JBI

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar