Jumat, 16 Juni 2017

Machrom Antero, Mawar Mulya Team,Dieng Club Eksis Di Rabu Kliwon New DBC 14 Juni 2017

Mediamanuk - Gelaran Rutin Satu Bulan Sekali Latpres Rabu Kliwon New Danasri Bird Community ( DBC ) Memang Sudah Menjadi Perhatian Khusus Tentunya Buat Para Kicaumania, Mengapa Demikian ?? Sudah Bukan Menjadi  Rahasia Umum Lagi Di Seputaran Kicaumania Barlingmascakeb Gantangan New DBC Ini Adalah Surganya Para Pencari Burung Berbakat, Banyak Para Pemain Yang Berasal Dari Luar Kota Cilacap Sengaja Untuk Hadir Memantau Kinerja Burung - Burung Calon Jawara.

Kru Panitia New DBC, Terimakasih Partisipasinya

Untuk Kelas Murai Batu Sendiri Di Gantangan New DBC Ini Termasuk Yang Tak Pernah Sepi Pesertanya, Sudah Menjadi Pemandangan Yang Biasa Baik Itu Latber Maupun Latpres Selalu Terisi Full Gantangan, Pada Kesempatan Latpres Rabu Kliwon New DBC Kemarin ( 14 Juni 2017 ) Mr. Machrom Antero Motor Sampang Membawa Salah Satu Gaco Murainya Yang Unik Dia Namai " Asics Tiger ", Asics Tiger Meraih Kemenangan Nyeri ( Dua Kali Juara Satu ), Mr. Machrom Selalu Menamai Burung - Burung Jagoannya Mirip Dengan Nama Kendaraan Bermotor Roda Dua, Secara Mr. Machrom Sendiri Adalah Seorang Wiraswastawan Di Bidang Jual Beli Sepeda Motor.

Murai Batu Bintang Sangkar

Mr. Machrom Antero Motor, Double Winner MB

Setali Tiga Uang Dengan Murai Batu, Kelas Lovebird Pun Sangat Besar Animo Pesertanya, Mawar Mulya Team Dari Purwokerto Yang Tengah Naik Daun Gaco Lovebirdnya Masih Tetap Memimpin Jalannya Laga Di Dua Kelas Yang Di Buka Oleh Panitia Latpres Rabu Kliwon New DBC, Lovebird Gope Petik Kemenangan Dua Kali Juara Satu Alias Double Winner.

Sesi Lovebird Paud DBC

Mawar Mulya Team PWT, Gope Tak Terkalahkan

Dieng Club Cilacap Sebagai Team Tuan Rumah Juga Tidak Mau Ketinggalan, Kekuatan Amunisinya Rata - Rata Ada Di Urutan Daftar Juara, Dieng Club Cilacap Adalah Team Yang Tak Pernah Absen Mengikuti Setiap Gelaran Yang Di Adakan Oleh New DBC, Personel Dieng Club Sendiri Mengakui Bahwa Gantangan New DBC ini Sebagai Kawah Candradimuka Untuk Menggembleng Burung.

DC Cilacap, New DBC Adalah Kawah Candradimuka

Serayu BC Purbalingga Yang Hadir Di Wakili Oleh Mr. Aji Dan Rekan Sukses Menduduki Posisi Juara 1 Kacer DBC dan Juara 2 Kacer Bintang Sangkar, Kacer Jamaika Milik Mr. Aji Ini Sudah Cukup Tersohor Namanya, Serayu BC Adalah EO Perburungan Yang Ada Di Kota Purbalingga Tentunya Yang Lokasi Gantangannya Berada Di Kecamatan Bukateja.

Serayu BC Purbalingga 

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini

Mr. Ahmad Rifki, Lovebirdnya Masih Nyantol

Mr. Umum Banyumas, Ju 1  Cucak Jenggot

Won SF ju 1 Lovebird Paud DBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar