Senin, 05 Juni 2017

Lomba Menuju Piala Panglima, RI feat BBC 4 Juli 2017

Mediamanuk - Kolaborasi Apik Tercipta Kemarin, Minggu ( 4 Juli 2017 ) Masih Bertempat Di Pendopo Si Panji Alun - Alun Banyumas, Radjawali Indonesia DPC Banyumas Gandeng Banyumas Bird Community ( BBC ) Dalam Sebuah Gelaran Dengan Tajuk Lomba Menuju Piala Panglima, Kontan Acara Meriah Di Padati Sekitar 850 Peserta, Di Tengah Suasana Bulan Puasa Dengan Terik Sinar Matahari Yang Menyengat Ternyata Tak Juga Mengendorkan Animo Kicaumania, Terbukti Dari Setiap Kelas Yang Di Buka Hampir Semuanya Terisi Full Gantangan. Lomba Usai Setelah Kumandang Adzan Maghrib Dengan Bintang Sembilan BC Yang Keluar Sebagai Juara Umum Bird Club ( BC ), Bintang Sembilan BC Berhasil Mendulang Banyak Poin lewat Aksi Cucak Hijau Si Doel Dan Lovebird Sinden.

Radjawali Indonesia DPC Banyumas, Terimakasih Atas Partisipasi KM

Bintang 9 Juara BC

Di Kubu Single Fighter Ada Mr. Hendra Jepang Yang Mengibarkan Nama Bendera Papi Muda SF Angkat Trophy, Mr. Hendra Jepang Sudah Dua Pekan Berturut Turut Ini Selalu Hokky Di Lapangan BBC, Minggu Yang Lalu Mr. Hendra Jepang Juga Meraih Juara SF Pada Perhelatan Yang Di Gelar Oleh BNR Cabang Banyumas, Mr. Hendra Jepang Mengaku Kehadirannya Ini Juga Sambil Membuka Stand Untuk Menggelar Produk Sangkarnya Yang di Beri Nama Bintang Sangkar.

Mr. Hendra JPN Papi Muda Juara SF

Kelas Murai Batu Adalah Kelas Terpanas Pada Gelaran Kemarin, Para Jawara Murai Datang Bertanding Saling Menjegal Untuk Menaiki Puncak Podium Juaranya, Murai Rakuti Milik Mr. Edris Purwokerto Keluar Sebagai Juara 1, Mr. Nanang Tatto Dari Cilacap Yang Membawa Murai Maharaja Ada Di Posisi Runner Up, Dan Gladiator Jawara Lawas Milik Mr. Hasan TNT Purwokerto Finish Juara 3. Sepanjang Laga Murai Batu Kelas Utama Yaitu Kelas Murai Batu Radjawali Banyak Penonton Yang Berdecak Kagum Menyaksikan Ketiga Aksi Jagoan Tersebut, Kebetulan Jarak Gantangan Antara Murai Rakuti, Maharaja Dan Gladiator Posisi nya Saling Berdekatan Membentuk Sudut Segitiga. Muntahan Suara Senjata Andalan Terus Menghujani Hingga Akhir Pertempuran.

Sesi Muraibatu Radjawali

Mr. Edris Full Team Kawal MB Rakuti, Ju 1 MB Radjawali

Mr. Nannang Tatto CLP dan Patner, Juara 2 MB Radjawali

Hasan TNT Crew, MB Gladiator Ju 3 MB Radjawali

Sold Out Team Purwokerto Yang Di Pandegani Oleh Mr. Poni Sedang Gencar - Gencarnya Merelease Produk Lovebird Balibu Sardot, Lovebird Balibu Sardot Atau Orang Sering Menyebutnya dengan Istilah" Konslet " Memang Sedang Jadi Kekuatan Unggulan Buat Team Ini, " Kami Akan Terus Membuat Lovebird Balibu Sardot Lainnya " Ucap Mr. Poni Seraya Menutup Rapat Bagaimana Cara Menciptakan Lovebird Balibu Sardot ( Konslet ), Lovebird Sun Go Kong Dan Rudal Kemarin Nyaris Borong Juara di Kelas Lovebird Balibu Yang Di Buka Oleh Panitia.

Sold Out Team PWT, Berkarya Di Jalur Lovebird Balibu Sardot

Kelas Lovebird Balibu Ramai Peserta

Mr. Budhi RPM 169 SF Berhasil Juga Menempatkan Gaconya Juara 1 Di Kelas Lovebird Balibu C, Wiroz Nama Lovebirdnya Ini Mempunyai Mental Tempur Yang Luar Biasa, Wiroz Sangat Aktif Sekali Ngekek Hampir Hanya Hitungan Detik Saja Jedanya.

RPM 169 SF Andalkan Lovebird Wiroz

Si Doel Dan Raja Dollar Saling Berkejaran Poin Pada Dua Kelas Cucak Hijau Yang Di Buka Oleh Panitia, Si Doel Milik Mr. Dodi Dari Bintang 9 BC Akhirnya Berhasil Menang Nyeri Sedangkan Raja Dollar Milik Mr. Anjar Vigazz Raja BM SF Menduduki Posisi Juara 2 Dan 3.

Mr. Dodi, Cucak Hijau Si Doel Nyeri

Mr. Anjar Raja BM SF, Cucak Hijau Raja Dollar Ju 2 dan 3

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini


Rocker SF, Batman Ju 2 Kenari Std Umum

Mr. Indra Juara 2 Kenari Std Kecil

Mr. Rizal Rocker SF Ju 4 Kenari Std Umum

Mr. Bajank, Juara 1 Branjangan BBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar