Selasa, 13 Juni 2017

JBC Ft Amstrong 11 Juni 2017 : Laskar Hitam Juara BC, Rocker SF Bertengger, Lovebird Gope MM Team Hattrick

Mediamanuk - Seperti Yang Sudah Banyak Kicaumania Perkirakan, Gelaran JBC ( Jatilawang Bird Community ) Feat Amstrong Minggu (11 Juni 2017) Kemarin Bakal Di Banjiri Banyak Peserta, Fakta Yang Terjadi Demikian. Acara Berjalan Begitu Meriah Di Hadiri Sekitar 800 Peserta, Lomba Berlangsung Sebanyak 29 Kelas Hingga Usai Setelah Waktunya Berbuka Puasa.
JBC Merupakan Gantangan Independent Yang Jarang Sepi Setiap Mengadakan Gelaran, Bisa Di Bilang Jadi Tempat Titik Bertemunya Para Kicaumania Area Banyumas Dan Cilacap, Dengan Nuansa Khas Pedesaan, JBC Mampu Eksis Dan Semakin Berkibar Namanya Di Tengah Kawalan Ketat Para EO Lain.

Panitia JBC Feat Amstrong

Pada Perebutan Juara BC Lomba JBC Feat Amstrong, Laskar Hitam BC Purwokerto Yang Di Motori Oleh Duet Mr. Adho Dan Mr. Bebenk Akhirnya Angkat Trophy Juara Umum, Laskar Hitam BC Tak Terkejar Lagi Poinnya Dengan Andalkan Gaco Di Kelas Cucak Hijau, Kacer, Kenari Dan Lovebird. Nama - Nama Gaco Laskar Hitam BC Memang Menjadi Batu Sandungan Terbesar Buat Para Squad Amunisi Team Lain, Cucak Hijau John Lennon, Kacer Black Opal Dan Kenari Suramadu Yang Kesemua Burung Itu Telah Teruji Mentalnya Di Lapangan.

Laskar Hitam BC Purwokerto Juara Umum

Rocker SF Purwokerto Tak Bisa Di Anggap Remeh, Single Fighter Ini Selalu Kompak Dan Solid Di Pelbagai Event, Di Motori Oleh Mr. Udy, Rocker SF Purwokerto Akhirnya Sukses Membawa Pulang Trophy Juara Single Fighter. Murai Batu Rocker Dan Lovebird Paud Samudra Adalah Penopang Kekuatan Bagi Rocker SF Purwokerto.

Rocker SF Purwokerto The Real Single Fighter

Mawar Mulya Team Purwokerto Sedang Naik Daun Jagoan Lovebirdnya, Lovebird Gope Burung Tipikal Konslet Ini Hampir Melahap Habis 4 Kelas Lovebird Dewasa Yang Di Buka Oleh Panitia, Gope Meraih Juara 1 Sebanyak 3 Kali Dan Sekali Terpeleset Ke Urutan Juara 2.

Lovebird Gope Hattrick

Mawar Mulya Team PWT Tetap Mesem

Pada Kelas Cucak Hijau JBC Jagoan OJS Adiraja Finish Di Urutan Juara 1, Cucak Hijau Endrim Melibas Pesaing Terberatnya Yaitu Cucak Hijau John Lennon Milik Anggota Laskar Hitam BC Purwokerto, Mr. Yus Pemilik Cucak Hijau Endrim Mengaku Sudah Mengkondisikan Gacoannya Ini Sejak Jauh - Jauh Hari, Secara Di JBC Untuk Persaingan Kelas Cucak Hijau Memang Cukup Ketat.

Cucak Hijau Endrim Juara 1 CI JBC

Mr. Yus OJS ( Kanan ) dan Patner

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini

Inisiator Lomba JBC Feat Amstrong Mr. Imam Dan Mr. Jiwog Menghaturkan Banyak Terimakasih Buat Para Kicaumania Yang Telah Hadir Meramaikan Acara Dan  Memohon Maaf Apabila Ada Yang Kurang Berkenan, Sampai Ketemu Di Event Yang Mendatang, Di JBC Tentunya.

Mr. Amstrong ( Kiri ) Dan Mr. Imam JBC

Mr. Nanang PWT ( Kanan ) MB D Jibril Menang Nyeri

Mr. Ary PKMC Juara 1 Cucak Jenggot Platinum

Tian SF Sampang, Cilacap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar