Jumat, 09 Juni 2017

Radjawali Indonesia Di Gantangan Tunggak Semi RESMI Pindah Hari

Mediamanuk - Kamis 8 Juni 2017 Resmi Sudah Jadwal Latber Rutin Radjawali Indonesia Di Gantangan Tunggak Semi Sampang Cilacap Berpindah Hari, Untuk Memulai Kegiatan Rutin Perdananya Radjawali Indonesia Di Gantangan Tunggak Semi Kemarin Adakan Gelaran Latpres, Sontak Acara Berjalan Cukup Meriah Hingga Menyedot Perhatian Jawara Lovebird Dari Wonosobo Si Zaidan, Kehadiran Lovebird Zaidan Tak Lain Adalah Atas Undangan Dari Bustor BC Yang Di Pimpin Oleh Mr. Acil Davidson Purwokerto, Dengan Bergabungnya Mr. Nandar Pemilik Lovebird Zaidan Ke Kubu Bustor BC Otomatis Akhirnya Mengantarkan Bustor BC Keluar Sebagai Pemenang Juara Umum BC ( Bird Club ).

Kelas Lovebird Ratu Fashion

Bustor BC " Ngga Ada Lawan "

Lovebird Zaidan Menang Nyeri

Rocker SF Purwokerto Masih Konsisten Di Jalur Juara Amunisinya, Kenari President Dan Cucak Hijau Nasi Rames Jadi Dua Pilar Kekuatan Bagi Rocker SF Purwokerto Di Kesempatan Kemarin, Rocker SF Yang Hadirnya Di Wakilli Oleh Mr. Yadi Dan Mr. Rizal Akhirnya Berhasil Pulang Dengan Memboyong Trophy Juara Single Fighter ( SF ).

Rocker SF Purwokerto Juara Single Fighter

PKMC ( Padepokan Kicau Mania Cindaga ) Dengan Jersey Barunya Tak Lupa Ikut Serta Meramaikan Acara, Cucak Hijau Blakasutha Dan Palasara Masing - Masing Ada Di Posisi 5 Besar Peringkat Juara, PKMC Makin Menunjukan Eksistesinya Di Blantika Perburungan Wilayah Banyumas Dan Cilacap, Anak - Anak PKMC Sebentar Lagi Bakal Merayakan Hari Jadinya Dengan Mengadakan Sebuah Gelaran lomba, So Kita Tunggu Saja Tangal Mainnya.

Padepokan Kicau Mania Cindaga Tampil Kompak

Mr. Wildan CSL 86 Dan Mr. Mahrom Antero Motor Saling Uber - Uberan Poin Jagoan Murai Batunya, Kelas Murai Batu Tunggak Semi Cukup Banyak Pesertanya Dan Persaingan Berjalan Seru, Karebet Amunisi Murai Batu Milik Mr. Wildan CSL 86 Mencuri Poin Juara 1 Sedangkan Scorpio Milik Antero Motor Ada Di Posisi Juara 3.

Mr. Wildan CSL 86, Ju 1 MB Tunggak Semi

Mr. Mahrom Antero Motor, Finish Ju 3 MB TS


Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini


Crew Raja BM, Borong Juara Lovebird Balibu

Akhirnya Seluruh Rangkaian Acara Usai, Panitia Radjawali Indonesia Di Gantangan Tunggak semi Mengucapkan Terimakasih Atas Partisipasi dari Para Kicaumania, Jangan Lupa Radjawali Indonesia Hadir Setiap Hari Kamis Pukul 13.30 WIB Di Gantangan Tunggak Semi, Akhir Kata Mohon Maaf Apabila Ada Yang Kurang Berkenan Selama Acara Berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar