Jumat, 31 Maret 2017

SOKAWERA PUNYA CERIA

Mediamanuk - Kamis 30 Maret 2017 Adalah Hari Tepat Dimana New CKMS ( Community Kicau Mania Sokawera ) Menggelar Acara Lomba Bulanan / Latpres, Gantangan CKMS Letaknya Tak Jauh Dari Alun Alun Banyumas Hanya Berjarak 2 Kilometer Ke Arah Timur, Tempatnya Sangat Nyaman Karena Banyak Di Tumbuhi Pepohonan Rindang Di Area Sekitar, Latpres Yang Bertajuk Kamis Wage Ceria CKMS Berlangsung Begitu Meriah Dan Sukses Di Hadiri Oleh Jagoan - Jagoan Kicaumania Dari Berbagai Penjuru, Ada Yang Mengaku Datang Dari Daerah Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Cilacap Hingga Yogyakarta. Acaranya Pun Berjalan Sangat Lancar Dan Kondusif Hingga Usai Kumandang Adzan Maghrib.

New CKMS

Dieng SF Cilacap Langsung Sabet Gelar Juara Pertama Pada Kelas Murai Batu Mega Bintang Kamis Wage Ceria New CKMS, Senopati Nama Amunisi Murai Batunya Ini Yang Tak Lain Adalah Milik Mr. Yoel Dieng Mampu Main Atraktif Sejak Awal Di Gantang, Lagu Tonjolan Demi Tonjolan Terus Menerus Di Keluarkan Dari Paruhnya Tanpa Memberi Ampun Pada Rival Murai Lainnya, Mr. Umum CS Sebagai Pengadil Lapangan Tak Salah Memberi Kemenangan Mutlak Kepada Senopati. Laga Murai Batu Mega Bintang Ini Adalah Kelas Utama Dimana Peserta Yang Meraih Juara 1 Langsung Mendapatkan Bonus Tambahan Uang Tunai Dari Panitia, Selamat Buat Dieng SF Cilacap.

Dieng SF Cilacap Juara 1 Kelas Utama Murai Batu

Duta Happy Sunday SPS 9 April 2017 Menuju Piala Purbalingga Bersatu Tgl 23 April 2017 Di Taman Usman Janatin Purbalingga Yang Di Ketuai Oleh Mr. Nundu SPS Juga Hadir Meramaikan Acara, Gacoan Lovebird, Cucak Hijau Dan Kenari Yang Mereka Bawa Juga Berhasil Mengisi Daftar Juara, Jangan Lupa Para Kicaumania Di Tunggu Lagi Kehadirannya Di Event SPS Dan Lomba Bergengsi Purbalingga Bersatu, Tutup Mr. Nundu SPS.

Duta Happy Sunday SPS Dan Purbalingga Bersatu

Kenari Sadewa Yang Sedang Di Gadang - Gadang Untuk Melawat Ke Sejumlah Lomba Oleh Mr. Dani Gasle Team Purwokerto Nyaris Saja Meraih Double Winner, Kenari Sadewa Memang Edan Durasi Bunyinya, Irama Lagu Yang Di Bawakan Terdengar Apik Dengan Cengkok Khas Yang Bikin Para Juri Jadi Kesengsem, Kenari Sadewa Makin Menguatkan Namanya Sebagai Burung Kenari Papan Atas Bukan Burung Sembarangan.

Mr. Dani ( Tengah ) Dan Kru

Dan Para Jawara Lainnya Di Latpres Kamis Wage Ceria New CKMS :

Mr. Wildan CSL 86 ( Kiri ) Silahturahmi Tanpa Batas

Mr. Ipin ( Kanan ) Ngga Sia Sia Datang Jauh Dari Jogja

Mr. Mamang Cilacap ( Kiri )

Juara 1 Lovebird Balibu A

Juara 1 Lovebird Balibu B



Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar