Senin, 13 Maret 2017

SABTU SERU : LAUNCHING EO INDEPENDENT TUNGGAK SEMI

Mediamanuk- Menyadari Akan Rapatnya Jadwal Lomba Di Area Barlingmascakeb Menjadikan EO Independent Tunggak Semi Harus Memilih Dengan Cermat Hari Dimana Untuk Membuka Lomba Perdananya, Sebagai EO Yang Baru Berdiri Tentunya Tunggak Semi Sangat Menghormati Jadwal Lomba Maupun Latpres Yang Telah Di Tetapkan Oleh Para EO Lain, Tak Mau Bersinggungan Hari Atau Bentrok Akhirnya Pada Hari Sabtu Kemarin 11 Maret 2017 Gantangan Tunggak Semi EO Independent Resmi Di Nyatakan Telah di Buka, Untuk Acara Launching Lomba Pertamanya Di Beri Tajuk Sabtu Seru Tunggak Semi, Fakta Di Lapangan Berkata Acara Berjalan Sangat Seru Dan Ramai Di Datangi Hampir 1000 Peserta, Lomba Usai Hingga Malam Hari Dengan Peserta Yang Tetap Setia Menunggu Acara Puncaknya Yaitu Pengundian Doorprize, Acara Launching Ini di Kemas Sangat Apik Dan Menarik Dari Mulai Harga Tiketnya Yang Terjangkau Sampai Pembagian Beberapa Gram Logam Mulia / Emas Sebagai Doorprize, Tak Dapat Di Pungkiri Hal Inilah Yang Menjadikan Magnet Ketertarikan Tersendiri Dari Para Kicaumania Untuk Hadir Meramaikan Gelaran Sabtu Seru Tunggak Semi, Hampir Semua Kelas Yang di Lombakan Selalu Terisi Full Gantangan, Sabtu Seru Tunggak Semi Berkomposisikan Kawan - Kawan Juri Dari Lintas EO Yang Ada Di Wilayah Banyumas, Cilacap Dan Purbalingga. Pendukung Acara Yaitu Mr. Arif Garuda Bersama Mr. Helmy Suyuthi Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Rekan Kicaumania Yang Telah Hadir, Mohon Maaf Yang Sebesar Besarnya Apabila Ada Yang Kurang Berkenan Selama Acara Berlangsung, " Jangan Lupa Ramaikan Latber Rutin Gantangan Tunggak Semi Setiap Hari Senin Dan Sabtu Pukul 13.00 WIB, Mudah Mudahan Kehadiran Gantangan Tunggak Semi Bisa Menjadi Barometer Lomba Burung Yang Tertib Dan Nyaman " Tutup Dua Kakak Beradik Ini Sambil Berucap Aamiin....

Muraibatu Tunggak Semi, Rata - Rata Semua Kelas Terisi Full Gantangan

Pemberian Doorprize Dari Mr. Helmy Selaku Ketua Pelaksana Kepada Peserta

Komposisi Juri Dan Kru Dari EO Tunggak Semi

Mr. H. Arif Garuda Pendiri EO Tunggak Semi ( Kiri ) Dan Sang Adik Mr. Helmy

Lagi, Baladewa Team Keluar Sebagai Juara Umum Bird Club Setelah Sukses Mengantarkan Amunisi Lovebird Dan Kenarinya Untuk Meretas Poin, Baladewa Team Berhasil Mengungguli Team Tuan Rumah Dengan Selisih Poin Yang Signifikan, Baladewa Team Tampil Kompak Dan Selalu Solid Di Berbagai Kesempatan Serta Di Dukung Materi Burung Burung Yang Dahsyat.

Baladewa Team Rayakan Kemenangan Juara BC

Mr. Genter Nahkoda Dari Senopati SF Dapat Tersenyum Lebar Setelah Di Nyatakan Menang Dalam Perebutan Juara Umum Single Fighter ( SF ), Senopati SF Hadir Memboyong Beberapa Jawaranya Pada Kelas Lovebird, Cucak Hijau Dan Kenari, Ketiga Gacoannya Ini Mampu Menggeser Para Rival SF lainnya Dan Melenggang Bebas Naik Ke Podium Juara No Kecil.

Mr. Genter Senopati SF ( Kiri ) Terima Trophy Juara SF Dari Panitia

Mr. Ary Setiadi Dan Mr. Baming Yang Mengusung Nama Bendera PKMC ( Padepokan Kicau Mania Cindaga ) Masih Menancapkan Koncer Lewat Aksi Amunisinya Pada Kelas Cucak Hijau, Pleci Dan Murai Batu, PKMC Bukan Nama Baru Di Panggung Perburungan Wilayah Cilacap, Kehadiran Para Punggawa PKMC Ini Masih Sangat Di Perhitungkan Lawan Dan Gacoannya Siap Menebar Ancaman.

Mr. Ary Setiadi ( Kiri ) Dan Mr. Baming, PKMC Masih Tebar Ancaman

Canary Team Cilacap Berhasil Mencuri Poin Juara 1 Pada Kelas Kenari Standard Bebas Garuda Mas, Mbah Karjo Nama Gaco Kenarinya Ini Memang Sudah Kerap Jadi Langganan Juara Dan Terbilang Stabil Torehan Prestasinya, Canary Team Cilacap Siap Meluruk lagi Ke Lomba - Lomba Dengan Full Team Dan Amunisi Pastinya.

Canary Team Cilacap, Siap Full team Dan Amunisi Meluruk Lomba

Mr. Andi Alfarezz Sampang Dan Rekan Harus Puas Di Urutan Juara 3 Jagoan Kacernya Pada Kesempatan Lomba Sabtu Seru Tunggak Semi, " Yang Penting Happy Dan Bisa Berpartisipasi " Ujar Mereka Karena Sekar Langit Nama Gaco Kacernya Ini Sudah Tiga Minggu Berturut Turut Di Bawa Ke Lomba Dan Berhasil Juara 1 Bahkan Memetik Kemenangan Nyeri.

Mr. Andi Alfarezz ( Kaos Merah ) N Team, Silahturahmi Adalah Yang Utama

Mr. Adho Soto, Lovebirdnya Stabil Di Jalur Juara

Mr. Umum Pak RT dari Sokawera Masih Eksis Gaconya

Mr. Untung Tetap Konsisten Di Jalur Cucak Jenggot

Mr. Tohar Bolomanuk Double Winner Di Kelas Kacer

Mr. Benk Sukses Kawal Lovebird

Antero BC Cilacap, Terdepan Di Kelas Muraibatu Tunggak Semi


Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar