Senin, 27 Maret 2017

Makin Mengkilap Oleh Kehadiran Srikandi Di RI DPC Kebumen

Mediamanuk - Bukan Kawan - Kawan Radjawali Indonesia DPC Kebumen Namanya Kalo Tidak Terus Melakukan Inovasi, Selalu Saja Ada Hal Yang Baru Di Lapangannya, Di Laskarsari, Kebumen. Saat Ini Profesi Sebagai Seorang Juri Yang Lebih Di Dominasi Oleh Kaum Laki - Laki Nampaknya Juga Sudah Mulai Di Lirik Oleh Kaum Wanita, Untuk Menjadi Seorang Juri Yang Profesional Tentu Bukan Lah Hal Yang Mudah, Butuh Proses Untuk Menuju Ke Arah Sana, Berkat Dukungan Dari Kawan - Kawan Radjawali Indonesia DPC Kebumen Dan Semangat Ingin Terus Belajar Akhirnya Menghantarkan Miss. Indah Semakin Pede Untuk Unjuk Kebolehan Dalam Menilai Burung, Tidak Hanya Harus Cakap Dalam Menilai Burung, Miss. Indah Mengaku Juga Harus Membekali Dirinya Dengan Mental Yang Kuat, Secara Dunia Lomba Burung Adalah Rata - Rata Pencintanya Kaum Lelaki. Miss. Indah Mengawali Karirnya Terjun Di Dunia Lomba Burung Sejak Dirinya Di Percaya Oleh Kawan - Kawan Radjawali Indonesia DPC Kebumen Untuk Menjadi Salah Seorang Panitia Dalam Acara Latpres Yang Di Adakan Empat Bulan Yang Lalu. Hal Itulah Yang Membuat Miss. Indah Semakin Tertarik Di Dalam Dunia Lomba Burung, Hobby Memelihara Burung Bagi Miss. Indah Juga Bukanlah Hal Yang Baru, Di Rumahnya Miss. Indah Sudah Memelihara Beberapa Burung Ocehan Sejak Lama, Baginya Ocehan Burung Dapat Menghibur Hatinya Yang Sedang Di Landa Kegalauan. Gara - Gara Profesi Barunya Sekarang Menjadi Seorang Juri, Atau Yang Sering Di Sebut Dengan Nama Julukan " Srikandi ", Miss. Indah Mengaku Sudah Anti Sama Yang Namanya Galau Dan Semakin Move On Hehehe, Congrats Miss. Indah, Bermodal Hobby Dan Paras Wajahnya Yang Ayu Miss. Indah Di Ramalkan Bakal Menuai Kesuksesan, Demikian Ungkap Mr. Billy Ketua PBI ( Pelestari Burung Indonesia ) Cabang Kebumen Yang Kebetulan Hadir Pada Kesempatan Latpres Radjawali Indonesia DPC Kebumen Sabtu 25 Maret 2017.

Miss. Indah Srikandi RI DPC Kebumen

Mr. Billy, Nantikan Event PBI Kebumen Bulan Depan 

Untuk Urusan Kemasan Hadiah Memang Radjawali Indonesia DPC Kebumen Jagonya, Acara Latpres Yang Di Adakan Kemarin Menghadiahkan 3 Ekor Kambing Masing - Masing Untuk Kelas : Lovebird Radjawali, Lovebird Paud A Dan Lovebird Paud B, Hal Ini Tentu Menenumbuhkan Semangat Para Lovebird Lovers Untuk Datang Memadati Area Lapangan Laskarsari, Tak Kurang Sebanyak 700 Peserta Meramaikan Gelaran Tersebut, Dari 5 kelas Lovebird Yang Di Buka Oleh Panitia Hampir Keseluruhan Selalu Terisi Full Gantangan. Radjawali Indonesia DPC Kebumen Memang Ikonnya EO Hadiah Kambing, Karena Sudah 6 Bulan Belakangan Ini Selalu Menghadiahkan 1 Ekor Kambing Untuk Peserta Yang Meraih Juara 1 Pada Kelas Utama Dengan Harga Tiket Hanya Sebesar 50 Ribu Rupiah Saja .

Radjawali Indonesia DPC Kebumen Makin Mengkilap

Kelas Lovebird Paud A

Berikut Adalah Foto - Foto Para Peserta Yang Mendapatkan Hadiah kambing Dalam Acara Latpres Radjawali Indonesia DPC Kebumen Sabtu 25 Maret 2017.

Mr. Agus Sate Pemilik Lovebird Ratu Bilqis Juara 1 Lovebird Paud A

Cak Kosim Team, Sukses Hantarkan Lovebird Tuyul Raih Ju 1 Lovebird Radjawali

Mr. Rahman Juara 1 Lovebird Paud B

Para Pemenang Lainnya Dan Komunitas Yang Hadir Dalam Acara Latpres Laskarsari Kebumen :

Komunitas Murai Batu Borneo Kebumen

Mr. Erry Kebumen Sukses Lewat Duet Gaco Lovebird Dan Kenari

Mr. Wahyu ( Kiri ) Mamih Mayang Runner Up Lovebird Radjawali

Mr. Jilal ABC Banyumas Sukses Lewat Debutan Baru Kenari

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar