Senin, 06 Maret 2017

EVENT CB JAYA FEAT CHEVROBIRD DAN BANYUMAS BIRD COMMUNITY

Mediamanuk - Seperti Tak Mau Ketinggalan Jaman, Dua Produsen Sangkar Yang Notabene nya Sudah Cukup Punya Nama Yaitu CB Jaya Dan Chevrobird Minggu 5 Maret 2017 Ikutan Menggelar Lomba, Menggunakan Lapangan Milik Anak Anak Banyumas Bird Community Yang Bermarkas Di Sebelah Barat Alun Alun Banyumas Tepatnya Di Pendopo Si Panji Gelaran Praktis Di Datangi Sebanyak 800 Peserta Lebih, Ini Bukan Kali Pertama CB Jaya Mengadakan Acara, Ingin Mengulang Lagi Kesuksesan CB Jaya Pada Kesempatan Hari Itu Menggandeng Patner Bisnisnya Yang Tak Lain Dan Tak Bukan Adalah Chevrobird, Terbukti Animo Peserta Semakin Menggeliat Manakala Di Bukakan Kelas Lovebird Dengan Tiket Pendaftaran Gratis, Kelas Tersebut Tentunya Wajib Menggunakan Sangkar Merk CB Jaya, Dan Bagi Para Pemenangnya Diberikan Hadiah Uang Tunai Sebagai Tanda Penghargaan Karena Telah Setia Menggunakan Produk Sangkar Merk CB Jaya.

DBF Team Purbalingga Tak Mau Menyia - Nyiakan Kesempatan, Belasan Amunisi Burungnya Di Bawa Untuk Meluruk Ke Acara Tersebut, Tak Ayal Akhirnya DBF Team Keluar Sebagai Juara Umum Bird Club ( BC ), DBF Team Meninggalkan Team - Team Lain Setelah Memetik Poin Hampir Di Setiap Kelas, DBF Team Seperti Yang Kita Ketahui Memiliki Gacoan Murai Batu, Kenari, Cucak Hijau Dan Lovebird Yang Cukup Malang Melintang Namanya Menjadi Langganan Juara.

DBF Team Semakin Terdepan Di Perebuatan Juara BC

ATM Jaya Mandiri SF Menang Mutlak Dalam Perebutan Gelar Juara Umum Single Fighter ( SF ), ATM Jaya Mandiri SF Yang Mendapuk Dirinya Kemarin Sebagai Duta Dari Event BNR Banyumas Cup I Yang Rencana Di Adakan Besok Tanggal 19 Maret 2017 Unggul Juga Lewat Gaco Murai Batu Dan Kenari. ATM Jaya Mandiri SF Semakin Menunjukkan Eksistensinya Di Blantika Perburungan, Kedepan ATM Jaya Mandiri SF Akan Berangkat Full Team Ke Event Prestisius Banyumas CUP I.

ATM Jaya Mandiri SF, Berangkat Full Team Ke Banyumas Cup I

Ketiga Inisiator Lomba CB Jaya Feat Chevrobird Dan BBC Adalah Mr. Joko Banyumas Bird Community, Mr. Kamto Owner CB Jaya Dan Mr. Kennedy Chevrobird Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Seluruh Kicaumania Yang Sudah Hadir, Mohon Maaf Apabila Masih Ada Kekurangan Selama Acara Berlangsung, Mr. Kamto Secara Khusus Mengucapkan Terimakasih Juga Buat Para Pelanggan Setia Produk CB Jaya, Tetap Gunakan Sangkar Merk CB Jaya Karena Akan Ada Terus Kelas Khusus Yang Wajib Menggunakan Sangkar CB Jaya Dengan Tiket Gratis Pastinya.

Dari Kiri - Kanan, Mr. Joko, Mr. Kennedy, Mr. Kamto

Kelas Lovebird Wajib sangkar CB Jaya Full Gantangan

Mr. Latief Juara 1 Kelas Lovebird Exclusive CB Jaya

Laskar Hitam BC Yang Di Ketuai Oleh Mr. Supratignyo Nyaris Membawa Pulang Trohy Gelar Juara BC, Kacer Black Opal Milik Mr. Supratignyo Harus Puas Menduduki Posisi Runner Up Kelas Kacer Chevrobird, Mr. Supratignyo Yang Sehari harinya Sibuk Bekerja Mengaku Sangat Senang Bisa Ikut Turun Ke Lapangan, '' Ya Kita Hargai Saja Apapun Itu Keputusan Juri, Buat Saya Black Opal Tadi Sudah Menampilkan Permainan Terbaiknya '' Tutup Mr. Supratignyo Legowo.

Mr. Supratignyo ( Kiri ) Dan Mekanik Kacer Black Opal

Lagi - Lagi Cucak Hijau John Lennon Berulah, John Lennon Mampu Memberikan Tontonan Menarik Kepada Para Ijomania Yang Hadir Kemarin Di lapangan, Lewat Senjata Andalan Roll Tembak nya Cucak Hijau Kepunyaan Mr. Bebenk Laskar Hitam BC Ini Akhirnya Naik Podium Juara 1 Kelas Cucak Hijau Chevrobird. Dengar - Dengar Cucak Hijau Ini Sudah Ada Yang Berani Nawar 50 Juta Namun Sang Majikan Masih Belum Mau Melepas Karena Belum Cocok Dengan Maharnya.

Mr. Bebenk ( Kiri ) Masih Sayang Melepas John Lennon

Cucak Hijau John Lennon Milik Mr. Bebenk Laskar Hitam BC

Salah Satu Bintang Lapangan Yang Bersinar Kemarin Adalah Lovebird Sapu Jagad Kepunyaan Rholies BF Purbalingga, Lovebird Sapu Jagad Yang Sejak Awal Di Gantang Langsung Buang Tarikan Super Panjangnya Berhasil Rebut Double Winner Pada Kelas BBC Dan Si Panji. Lovebird Ini Sangat Unik Aksinya Ketika Sedang Ngekek, Sambil Berputar - Putar Badannya Lovebird Sapu Jagad Terus Ngekek Dengan Durasinya yang Satu Menit Dan Jeda Waktu Berhenti Yang Sebentar.

Lovebird Sapu Jagad Milik Rholies BF PBG Menang Nyeri

Rholies BF Purbalingga Makin Kompak

Mr. Boy dan Kenari Lolypop Juara 1 Kenari Standard Bebas Si Panji

JBF 57 Purbalingga Juara 1 Kacer Chevrobird

Pandawa Sakti Unggul di Kelas Anis Merah

Untuk Daftar Juara Silahkan Klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar