Kamis, 23 Maret 2017

PKMC Kuasai Senin Bercahaya Tunggak Semi

Mediamanuk - Latpres Perdana Yang Di Adakan Oleh Radjawali Indonesia Di Gantangan Tunggak Semi Sampang, Cilacap, Senin 20 Maret 2017, Bisa Jadi Momentum Kebangkitan Team PKMC ( Padepokan Kicaumania Cindaga ). 2 Tahun Yang Lalu Team Ini Sangat Akrab Sekali Namanya Di Telinga Para Kicaumania Kawasan Banyumas Dan Cilacap Pada Khususnya. Team Ini Beranggotakan Para Specialist, Seperti Yang Kita Tahu Anak - Anak PKMC Ini sangatlah Piawai Dalam Memoles Gacoan - Gacoannya, Sebut Saja Nama Murai Batu Kian Santang Milik Mr. Ary Setiady Salah Satu Personel PKMC, Di Masa Kejayaannya Dulu Murai Batu Kian Santang Adalah Momok Paling Menakutkan Bagi Sejumlah Murai Mania Di Arena Lomba, Murai Batu Kian Santang Merupakan Jenis Murai Batu Ekor Hitam Yang Di Mana Waktu Itu Masih Sering Di Pandang Sebelah Mata Oleh Team Penilai ( Juri ), Murai Batu Kian Santang Akhirnya Mampu Membuktikan Kehebatannya Dan Bisa Sejajar Dengan Murai Batu Ekor Putih. Masih Banyak Cerita Lainnya Tentang Anak - Anak PKMC Dan Segudang Amunisi Burung Mapannya. Seiring Berjalannya Waktu Makin Banyaknya EO / Gantangan Baru Di Berbagai Tempat Seperti Sekarang, PKMC Tak Mau Tinggal Diam, Tahap Demi Tahap Amunisi Jagoan Baru Sudah Mulai Di Godog Di Lapangan, Dan Bahkan Banyak Juga Yang Sudah Menorehkan Prestasi, Wajah Wajah Baru Pun Bermunculan Di Dalam Tubuh PKMC Dan Menjadi Kekuatan Untuk Team Ini Dalam Mendulang Poin Perebutan Gelar Juara Bird Club ( BC ) Di Berbagai Event. Bravo PKMC....

PKMC Juara BC Senin Bercahaya Tunggak Semi Bersama Radjawali Indonesia

Untuk Juara Single Fighternya Di Raih Oleh Kere Hore SF Pimpinan Mr. Kevin Canary Purwokerto, Kere Hore SF Unggul Di Kelas Kenari dan Lovebird, Kere Hore SF Beranggotakan Beberapa Kenari Mania Yang Wajahnya Sudah Tidak Asing Lagi Menghiasi Arena Lomba. 

Kere Hore SF Purwokerto, Juara Single Fighter Senin Bercahaya Tunggak Semi

Sebagai Pucuk Pimpinan Organisasi Radjawali Indonesia Di Wilayah Cilacap Bisa Di Bilang Mr. Helmy Suyuthi Sangat Perduli Terhadap Setiap Kemasan Lomba Yang Di Adakan, Terbukti Di Gelaran Latpres Senin Bercahaya Tunggak Semi Kemarin Di Adakan Juga Perebutan Untuk Gelar Juara Umum BC Dan SF Dengan Hadiah Yang Lumayan Menggiurkan Tentunya, Banyak Para Kicaumania Yang Mengaku Tertarik Untuk Hadir Ke Latpres Senin Bercahaya Tunggak Semi Karena Adanya Hal Tersebut, Gantangan Tunggak Semi Ini Merupakan Gantangan Yang Ber Spek Untuk Standar Lomba Nasional, Yang Jelas Mr. Helmy Suyuthi Selaku Pendiri Gantangan Sangat Ingin Menciptakan Lomba Yang Nyaman Dan Berkualitas.

Mr. Helmy Suyuthi ( Kiri ) Selalu Ingin Dekat Dengan Peserta / KM

Suasana Latpres Ketika Hujan Mulai Turun

Para Peserta Yang Berhasil Menduduki Tangga Juara Latpres Senin Bercahaya Tunggak Semi, Selamat Buat Para Juaranya, Yang Belum Semoga Makin Termotivasi, Sampai Jumpa Di Latber Rutin Tunggak Semi Setiap Hari Senin Dan Sabtu Pukul 13.00 WIB. Salam Kicaumania....

Juara 1 Kelas Cucak Hijau

Juara 2 Murai Batu

Juara 1 Lovebird

Adil Perkasa SF Masih Eksis Di Lovebird

Mohon Maaf Daftar Juara Yang Di Buat Oleh Panitia Hampir Sebagian Besar Rusak Kertasnya Karena Terkena Air Pada Saat Hujan Deras Mengguyur Latpres Senin Bercahaya Tunggak Semi Berlangsung. Semoga Menjadi Maklum...  Ttd Panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar