Senin, 05 Desember 2016

Pesta Rakyat Kicau GOMBONG VAGANZA #2 : Ijoser Kebumen Raih Juara Umum BC dan Mbah Bei SF Juara Umum single Fighter

Mediamanuk - Pesta Rakyat Kicau Gombong Vaganza #2 Berjalan Sangat Meriah di hadiri berbagai Macam Komunitas Burung Baik Dari Wilayah Gombong dan Kota Kota Lain, Tak Kurang Dari 800 Peserta Memadati Lokasi Berlangsungnya Gelaran, Panitia Gombong Vaganza #2 Sebagai EO Independent Merangkul Beberapa EO, antara lain : Ada Dari PBI, BNR, Ronggolawe dan Radjawali Indonesia Untuk Bersatu Padu Dalam Gelaran Tahunan ini, Minggu 4 Desember 2016, Lomba Berjalan Kondusif Di Tengah Cuaca Yang Sangat Cerah, Ijoser Kebumen Atau Komunitas Pecinta Cucak hijau Kebumen Keluar Sebagai Juara Umum Bird Club, Dan Juara Umum Single Fighter Di Raih Oleh Mbah Bei SF Pimpinan Mr. Anang BMT.

Ijoser Kebumen Raih Juara Umum BC

Mbah Bei SF Unggul Di Perebutan  Juara Umum Single Fighter

Panitia Gombong Vaganza #2

Luar biasa Untuk Kelas Lovebird di Buka sampai 8 Kelas, ABC BF Banyumas Yang Tergabung Dalam Baladewa Team Purwokerto Meraih Juara 1 Kelas Lovebird Vaganza dengan Amunisi anyar Lovebird Umur Paud si Ratu ABC, Selain Berjaya Di Kelas Lovebird Baladewa Team Purwokerto Rebut Double Winner Pada Kelas Kacer Dan Kenari.

Lovebird Vaganza

Baladewa Team Purwokerto 

Mr. Anto SKC Kebumen Masih Memimpin Pertarungan Kelas Cucak Hijau Dengan Mengandalkan Jasmin Jagoan Cucak Hijau Kesayangannya, Jasmin Bermain Ciamik Hingga Mengantarkan Ijoser Kebumen Sebagai Juara Umum BC, Tak Hanya Sukses Di Cucak Hijau Yang Merebut Juara 1 Kelas Cucak Hijau Vaganza, Namun Masih Ada Murai Batu Gladiator Yang Juga Milik Mr. Anto SKC Yang Finish Juara 1 Di Kelas Murai Batu Vaganza.

Mr. Anto SKC dan Team

Mr. Ian Hanum BF Purwokerto Yang Memperkuat Squad Trada SF Rebut Juara 1 Kelas Murai Batu Gombong Ceria Dan Juara 3 Kelas Murai Batu Vaganza, Tak Hanya Mengandalkan Kaki Tusil Jagoan Murainya , Mr. Ian Juga Rebut Juara Di Kelas Kenari dan Lovebird bersama Sama Squadnya.

Trada Single Fighter

Mr. Juhardi Dari Cilacap tak Sia Sia datang jauh Dari Cilacap, Amunisi yang Di Bawa Olehnya Masih Nyantol di Daftar Juara, Kacer Tanduk Naga Dan Lovebird Melly Masih Finish Juara 1 dan 9.

Mr. Juhardi ( Kanan ) Cilacap

Komunitas Branjangan Tak Mau Ketinggalan, Ikut Serta Meramaikan Gelaran Pesta Kicau Rakyat Gombong Vaganza #2, Menang Atau Kalah Urusan Nomor Dua Yang Penting Bisa Berkumpul Bersama Sama Ungkap salah satu Anggota Komunitas.

Komunitas Branjangan Kebumen

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini

1 komentar: