Senin, 26 Desember 2016

Latpres Gratis Laskarsari Feat Radjawali Indonesia DPC Kebumen

Mediamanuk - Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2017, Dan Ungkapan Rasa Terimakasih Kepada Para Kicaumania Yang Selalu Setia Meramaikan Setiap Acara Gelaran Lomba Di Laskarsari, Kemarin Sabtu 24 Desember 2016 Laskarsari feat Radjawali Indonesia DPC Kebumen Menggelar Latpres Tanpa Tiket Atau Gratis Uang Pendaftarannya, Mr. Onno Sapi Sebagai Ketua Penyelenggara Mengatakan Latpres Ini sengaja Di Buat Untuk Acara Hiburan saja, Jadi Biar Kicaumania Bisa Menilai Bagaimana Kita Sebagai EO Ngga Cuma Cari laba Saja, Namun Juga Bisa Menjadi Mitra Dan Pelayan Yang Baik Untuk Para Kicaumania Semua. Kontan Acara Latpres Gratis Ini di Serbu Oleh para Kicaumania Semua, tak hanya Dari kebumen Ada Juga Yang Mengaku Datang dari Kota Purwokerto, " Aduh Sayang Cuma 66 Gantangan Saja Coba kalo Lebih Lovebird Saya Bisa Ikut yang Kelas Utama " tutur Salah satu kicaumania Asal Gombong Yang Membawa 4 Ekor Burung Sekaligus, Para Kicaumania Larut Dalam sukacita Latpres Gratis Yang Berhadiah Uang Pembinaan Dan Trophy Ini tak Kurang 800 Peserta Hadir di Lapangan Laskarsari Kebumen.

 Kelas Lovebird Paud Jadi Moment Pas Untuk Mengetest Mental Anakan Lovebird

Panitia Laskarsari feat Radjawali Indonesia DPC Kebumen

Kesempatan Emas Ini Benar benar Di Manfaatkan Oleh Para kicaumania, Jarang sekali Yang Hanya Membawa Satu Burung Saja, Apalagi Pada Kelas Lovebird, Yaitu Kelas lovebird Paud Dan Radjawali, Tak Sedikit Peserta Yang Sampai Tidak kebagian Tiket, " Kapan Lagi Ada Latpres Gratis Seperti Ini, ada Hadiah Uangnya Lagi " Ucap Seorang Lovebird Mania Lokal Kebumen, Selain Membuka Empat Kelas Lovebird, Tak Lupa Panitia juga Membukakan Kelas Untuk Kenari, Cucak Hijau, Murai Batu, dan Kacer dan Yang Kesemua Tiketnya Tetap Gratissss. " Ya Latpres tiket Gratis Ini Hanya Untuk Hiburan Saja Sekali lagi ucap Mr. Onno Sapi ketua Panitia " Hadiahnya Di Peruntukkan Bagi Yang Juara Satu sampai Juara Lima Dengan uang Pembinaan sebesar Dua Ratus Ribu Rupiah dan Trophy, Tak Lupa Ketua Panitia Juga Mengucapkan Banyak terimakasih Atas Partisipasi Para Kicaumania Yang Sudah Meramaikan Acara Latpres Gratis, Mohon Maaf Apabila Ada Yang Kurang Berkenan Selama Acara Berlangsung.

Kenari Bebas Kebumen

Perang Bintang Di Kelas Cucak Hijau Radjawali

Kelas Kacer Kebumen

Kelas Muraibatu Animo Pesertanya Masih Tinggi

Kelas Utama Lovebird Radjawali, Banyak Lovebird Yang Tampil Maksimal

Mr. Lanjar Kebumen Tak Mau Menyia - Nyiakan Moment Latpres Kemarin, di Bawanya Serta Merta Beberapa Lovebird Hasil Polesannya Di Rumah, Ada Nama Lovebird Jojohon Milik Beliau yang Tampil Ciamik Finish Juara Pertama Pada Kelas Lovebird Radjawali.

Mr. Lanjar Pamuji ( Kebumen ) Raih Juara 1 Lovebird Radjawali

Mr. Nopex Dari NCF Gombong Specialist Pengorbit Kenari Juga Ikut Ambil Bagian, Negro Jr Jagoan Kenari Miliknya Menduduki Posisi Juara 2 Pada Kelas Kenari Kebumen.


NCF Gombong Moncer Lewat Gaco Debutan Baru, Kenari Negro Jr

Mr. Rubangi yang datang Dari bulus Pesantren Kebumen Berhasil menempatkan MONICA gaco Lovebirdnya Di Posisi puncak juara Lovebird Kelas Paud A.

Mr. Rubangi Kebumen, Juara 1 Lovebird Paud

Siska Gaco Lovebird Milik Mr. Gombloh Dari Rewo Rewo Team Kebumen Berhasil Nangkring di Urutan Juara Pertama Kelas Lovebird Kebumen.

Rewo Rewo Team Juara 1 Lovebird Kebumen


Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan klik DISINI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar