Kamis, 22 Desember 2016

Launching KMP Feat RI DPC Banyumas : Duta Raja Soto Juara BC, Duta Bupati Cup Banyumas Rebut Juara SF

Mediamanuk - Kamis 22 Desember 2016 KMP ( Kicaumania Purwokerto ) Menggelar Acara Latpres Yang Berkolaborasi Dengan Radjawali Indonesia DPC Banyumas, KMP Kini Hadir Dengan Wajah Baru Di Tengah - Tengah Para Kicaumania Semua, Acara Bertajuk Launching KMP Feat Radjawali Indonesia DPC Banyumas Dapat Berjalan Sukses Di Ikuti 700 Peserta Lebih, Bertempat Di Lokasi Lomba Yang Sangat Nyaman Di Area Komplek Purwokerto City Walk Panitia Membuka Hingga 22 Kelas Burung, Meski Hujan Sempat Turun Beberapa Saat Namun Bukan Suatu Penghalang Yang Besar Buat Para Kicaumania Dan Akhirnya Seluruh Rangkaian Acara Dapat Terselesaikan.
Duta Raja Soto Yang Mendominasi Juara Di Kelas Kenari Akhirnya Keluar Sebagai Pemenang Juara Umum Bird Club, Mr. Adho Yang Menggawangi Duta Raja Soto Berterima Kasih Atas Dukungan Dari Rekan - Rekan Semua Dan Kembali Mengingatkan Untuk Hadir Di Gelarannya Besok Tanggal 30 Desember 2016 Pukul 13.00 Bertempat Di Gantangan SPS KLKN Purbalingga.
Duta Bupati Cup Banyumas Yang Memenangkan Juara Umum Single Fighter Setelah Mendulang Poin Pada Kelas Lovebird, Kacer Dan Cucak Jenggot, Mr. Mai ( Bawor Bird Family ) Sokaraja Memberi Sedikit Bocoran Bahwasanya Di Bulan Februari 2017 Yang Akan Datang Bawor Bird Family Akan Menyelenggaran Lomba Berskala Nasional Dengan Tajuk Bupati Cup Banyumas, Untuk Tanggalnya Belum Fix Namun Mr. Mai Berjanji Dalam Waktu Dekat Akan Segera Merelease Brosur Lomba Bupati Cup Banyumas.

Duta Raja Soto Juara BC, Ikuti Lomba Raja Soto Cup 30 Desember 2016

Bawor Bird Family Sokaraja Juara Umum Single Fighter

Radjawali Indonesia DPC Banyumas

Di Kesempatan Acara Latpres Kemarin Untuk Kelas Lovebird Sendiri Di Buka Sampai 6 Kelas Oleh Panitia dan Hampir Tak Pernah Sepi Pesertanya, Duta Bupati Cup Banyumas Unggul Lovebirdnya Pada Kelas DPD Dengan Mengandalkan Gacoan Yang BernamaVip, Selain Itu Ada Nama Lovebird Killer Juga Yang Finish Di Urutan Runner Up.
Mr. Nancy Duta Raja Soto Moncer Jagoan Kenarinya Di Kelas Kenari Standar Kecil Bersama Kenari Lolypop Besutannya, Selain Mengandalkan Lolypop Masih Berderet Lagi Jagoan Kenari Milik Duta Raja Soto Yang Menaiki Podium Juara.
Mr. Awa Purwokerto Nangkring Juara 1 Gaco Kacernya Pada Kelas Kacer KMP, Kacer Pelangi Putih Menang Mutlak Melibas Para Rival Rivalnya Setelah Menyelesaikan Proses Ganti Bulu.
Rocker SF Purwokerto Nyaris Merebut Juara SF Setelah Amunisinya Moncer Di Kelas Murai Batu KMP dan Cucak Hijau DPD, Cucak Hijau Cenklie Masih Bisa Di Andalkan Ujar Salah Satu Personel Rocker SF.

Lovebird KMP

Duta Bupati Cup Banyumas Unggul di Kelas Lovebird

Mr. Nancy Dan Kenari Lolypop ( Duta Raja Soto ) Ju 1 KN STD Kecil

Mr. Awa ( Paling Kanan ) Dan Crew Kacer Pelangi Putih Unjuk Gigi

Rocker SF Purwokerto, Cucak Hijau Cenklie Selalu Bikin Bangga

Panitia Mengucapkan Terimakasih Yang Sebanyak Banyak Kepada Seluruh Kicaumania Yang sudah Meramaikan Acara, Sampai Jumpa Di Latber Rutin KMP Feat Radjawali Indonesia DPC Banyumas Yang Rutin di Buka Setiap Hari Kamis Pukul 13.00 Dan Minggu Pukul 11.00, Akhir Kata KMP Feat Radjawali Indonesia DPC Banyumas Memohon Maaf Apabila Masih Ada Kekurangan Dalam Menyajikan Lomba. Kritik dan Saran Dari Kicaumania Untuk Kemajuan Bersama Selalu Dinanti Tutup Mr. Helmi Suyuthi Ketua DPD Radjawali Indonesia Jateng III.

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar