Senin, 19 Desember 2016

Lomba Burung : Kambing Award Bersama Laskarsari Kebumen, Meriah...

Mediamanuk - Minggu Ceria Bersama Laskarsari Feat Radjawali Indonesia DPC Kebumen Kembali Menggelar Lomba Dengan Hadiah Yang Beda Daripada Yang lain, Praktis Acara Latpres Ini Mengundang Animo Yang Luar Biasa Tak Kurang Dari 550an Peserta Mengikuti Gelaran tersebut, Di Kesempatan Minggu Yang Cerah 18 Desember 2016 Kemarin Laskarsari Feat Radjawali Indonesia DPC Kebumen Menyediakan Empat Ekor Kambing sekaligus Kepada Masing Masing Yang Meraih Juara 1 Pada Kelas Lovebird Paud, Lovebird Radjawali, Cucak Hijau Radjawali Dan Murai Batu Radjawali.

Lovebird Radjawali

Cucak Hijau Radjawali

Kelas Lovebird Paud

Mr. Onno Sapi Selaku Ketua Radjawali Indonesia DPC Kebumen Berpendapat, Dengan Di Adakannya Latpres Yang Berhadiah Kambing Ini Yang Membandrol Harga Tiket Sebesar 70 Ribu Rupiah Saja Mudah Mudahan Bisa Menumbuhkan Semangat Para Kicaumania Khususnya Buat Para Pemula Yang Masih Ragu Ragu untuk Bermain Di Kelas Tiket Mahal, Baginya Yang Terpenting Bisa Menyuguhkan Lomba Dengan Tiket Yang Terjangkau Namun Tidak Sama Sekali Mengurangi Mutu Lomba Itu Sendiri, Apalagi di Tengah Persaingan EO Lomba Yang Semakin Banyak Seperti Sekarang Semoga Laskarsari Kebumen Bisa Menjadi Pilihan Tersendiri Buat Para Kicaumania, Tak Lupa Mr. Onno sapi mengucapkan Terimakasih Kepada Para Kicaumania Yang Telah Hadir Dalam Acara Latpres Laskarsari, dan Memohon Maaf Apabila Masih Ada Kekurangan Selama Acara Berlangsung.


Radjawali Indonesia DPC Kebumen

Tiket Murah Namun Ngga Mau Di Katakan Murahan Juga Lombanya, Pada Latpres Laskarsari feat Radjawali Indonesia DPC Kebumen Kemarin Diadakan Perebutan Juara Umum Bird Club Dan Single Fighter nya Juga, Lovebird Emas BC Kebumen Pimpinan Mr. Lanjar Akhirnya Keluar Sebagai Pemenang Juara Umum Bird Club Setelah Banyak Mendulang Poin Pada Kelas Lovebird, Kemudian Di Susul oleh Jepang SF Pimpinan Mr. Hendra Bintang Sangkar Gombong Yang Keluar Sebagai Juara Umum single Fighter.

Lovebird Emas BC Juara Umum Bird Club

Jepang SF Juara Single Fighter

Berikut Adalah Foto Foto Para Pemenang Latpres Laskarsari Feat Radjawali Indonesia DPC Kebumen, Selamat Untuk Para Pemenang, Tetap Mengukir Prestasi, Salam seduluran Satu Hobi.

Juara 1 Lovebird Radjawali

Juara 1 Kelas Lovebird Paud

Juara 1 Kelas Cucak hijau Radjawali

Mr. Lanjar Pemilik Lovebird Juara 1 Lovebird Radjawali

Mr. Hendra Bintang sangkar Juara 1 Murai Batu Radjawali

Trio ABC SF Banyumas Nyaris Double Winner Di Lovebird

Juara 1 Kelas Murai Batu Borneo

Juara 1 Pleci Laskarsari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar