Selasa, 13 Desember 2016

Kicaumania : Banyumas Bird Community, Latpres Road to 2nd Anniversary BBC

Mediamanuk - Rasa Syukur Segenap Kru Dan Panitia Banyumas Bird Community ( BBC ) Panjatkan Di Penghujung Acara Road To 2nd Anniversary BBC Minggu 11 Desember 2016, Latpres Yang Diadakan Untuk Menuju Hari Jadi BBC Yang Ke 2 Masih Berjalan Ramai Dan Meriah Di Tengah Padatnya Lomba Yang Berbarengan Di Tempat Lain, Di Kesempatan Cuaca Yang Cerah Kemarin Mr. Joko Selaku Ketua Panitia BBC Mengingatkan Buat Para Kicaumania Semua Jangan Sampai Terlewatkan Acara Lomba Hari Ulang Tahun BBC Yang Ke 2 Yang Jatuh Pada Tanggal 15 Januari 2017 Mendatang, Yang Pasti Bakal Menarik Kemasan Lombanya Dan Banjir Doorprize.

Banyumas Bird Community

Dari Empat Kelas Yang di Buka Oleh Panitia Hampir Selalu Terisi full Gantangan, Forum Silahturahmi Branjangan Banyumas ( Fosilbramas ) Tak Pernah Absen Selalu Hadir Di Tiap Latpres Yang Diadakan Oleh BBC, Lovebird Lovers, Murai Mania Dan Cucak Hijau Mania Pun Masih Enggan Berpaling Tetap setia Meramaikan Acara Latpres Road to 2nd Anniversary BBC.

Branjangan Favorit

Perang Bintang Kelas Lovebird Satria

Murai Batu Satria

Cucak Hijau Satria

Mr. Rodin SF Kroya Salah satu Pemain Yang Masih Konsisten Di Jalur Cucak hijau Membawa Serta Merta Dua Gaco Cucak Hijaunya Yaitu Raja Slap dan Raja Tembak, Kedua Gaco Mr. Rodin SF Ini Masih Terlalu Sulit Untuk Di Hadang Lawan Sehingga Melenggang Bebas Menuju Podium Juara.

Mr. Rodin SF Kroya Double Winner Cucak Hijau Satria Dan Bawor

Di Kelas Lovebird Lagi lagi Putri ABC Besutan Dari Mr. Jilal ABC BF Banyumas Berhasil Meraih Double Winner, Sebelumnya Ratu ABC Sempat Di Kabarkan Merebut Juara 1 Juga Di Gombong Vaganza. Ratu ABC di Usianya Yang masih Muda Belia Belum Genap Umur 5 Bulan Namun Torehan Prestasinya Tidak Bisa Di Anggap Enteng Oleh Lawan, Mr. Jilal ABC BF Mengaku Optimis Akan Membawa Putri ABC Untuk Bertarung Di Blacan Award Banjarnegara 18 Desember Besok.

Mr. Jilal ABC BF Banyumas Menang Nyeri Lagi di Lovebird

Kicaumania Kawakan Asal Cilacap Mr. Suratno Rebut Double Winner Juga Pada Kelas Kacer, Titanium Dan Butterfly Menduduki Posisi Puncak Juara Kelas Kacer Bawor Dan Satria. Kedua Gaco Mr. Suratno Memang sudah Kerap Mengisi Namanya Di Perolehan Daftar Juara, Kedua Gacoan Kacer Beliau Ini Menjadi Batu Sandungan Terbesar Para Kacer Mania Tanah Banyumas.

Mr. Suratno ( Kanan ) Masih Jadi Palang Pintu Kelas Kacer

Kimcil BC Cilacap nyaris saja Menang Nyeri Di Perebutan Juara Kelas Kenari, Rotor Gila Nama Jagoannya Ini Masuk Juara 1 dan 2 Kenari BBC dan Bawor.

Kimcil BC Cilacap Eksis Di Kelas Kenari

Mr. Ahmad Rifki Masih Bersyukur Manakala Jagoan Lovebirdnya Yang Bernama Amel Harus Puas di urutan 3 Besar Kelas Lovebird, Yang terpenting Baginya Bisa Menyalurkan Hobi Dan Berkumpul Bersama saudara Kicaumania Lainnya, Urusan Kalah Menang Sudah Biasa, Mungkin Hari Ini Dirinya Kurang Hokky Saja Tutup Mr. Ahmad Rifki Sambil Melemparkan Senyuman.


Mr. Ahmad Rifki Salam Seduluran satu Hobi

Untuk Melihat Daftar Juara Klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar