Sabtu, 25 Februari 2017

Latpres Gantangan 36 Road To Launching BNR Brebes : DBF Team Boyong Trophy Juara BC, Rocker SF Masih Yang Terbaik

Mediamanuk - Gelaran Special Latpres Kamis Ceria 23 Februari 2017 Yang Di adakan Oleh BNR Banyumas Di Lapangan Pelopor Satria Purwokerto Berjalan Sangat Meriah, Acara Selesai Hingga Malam Hari. DBF Team Yang di Ketuai Oleh Mr. Dodi Mersi Akhirnya Memenangkan Perebutan Gelar Juara BC, DBF Team Unggul Lewat Aksi Murai Batu Dea Lova Dan Beberapa Amunisi Lain.
Sementara Yang Mendapatkan Juara SF Adalah Rocker SF Yang Di Pimpin Oleh Mr. Udy, Lovebird Putri Debby Menjadi Penentu Kemenangan Rocker SF Setelah Berhasil Mencetak Hattrick.
ATM Jaya Mandiri SF Hanya Kalah Tipis Dalam Perebutan Juara SF, Meski Pulang Tak Memboyong Trophy Juara SF Mereka Tetap bersuka Cita Karena Gacoan Lovebirdnya Rata - Rata Masuk Juara Di No Kecil. Tak Kurang Sebanyak 400 Peserta Mengikuti Gelaran tersebut, Pada Kesempatan Latpres Kamis Ceria BNR Kemarin Di Beritahukan Juga kepada Para Kicaumania, Besok Pada hari Minggu 26 Januari Pukul 10.00 WIB BNR Akan Mengadakan Launching Gantangannya di Bumiayu, Tepatnya Di Kecamatan Benda, Acara Lombanya Bertajuk Launching BNR Brebes.

DBF Team Rebut Juara BC

Rocker SF Masih Memimpin

ATM Jaya Mandiri SF Pokoke Happy

Perlu di Ingatkan Kembali, BNR Cabang Banyumas Akan Menggelar Hajat Besar Pada Tanggal 19 Maret 2017 Yaitu Event Banyumas Cup I Bertempat Di Kampus Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Mr. Muhammad Cipto Hadi Selaku Ketua BNR Cabang Banyumas Mengatakan Sengaja Memilih Tempat Tersebut Agar Mengulang Lagi Kesuksesan Gelaran Spektakuler BNR Cabang Banyumas Pada Tahun Lalu. Tempat Luas dan Nyaman Sangat Cocok Buat Lomba Akbar, Di Tunggu Kehadirannya Para Kicaumania Semua Pada Event Banyumas Cup I Bersama BNR Cabang Banyumas, Akhirnya Seluruh Rangkaian Acara Latpres Kamis Ceria Gantangan 36 Bersama BNR Cabang Banyumas Telah Usai, Panitia Mengucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Kicaumania, Mohon Maaf apabila Masih ada Kekurangan, Sampai Jumpa Di Event Berikutnya.

BNR Banyumas " Kami Tunggu Di Launching BNR Brebes Dan Banyumas Cup I "

Galeri Foto Para Pemenang Di Latpres Gantangan 36 Bersama BNR Cabang Banyumas :

Mr. Adho ( Kanan ) Lovebird Ratu Debby Hattrick

Mr. Ridho Masih Memimpin Gaco Kenarinya

Mr. Gerry RI Duta Piala Supersemar Cup PWT, Nyeri di Anis Merah

Mr. Djocool ( Kanan ) Juara 3 Lovebird BNR




Tidak ada komentar:

Posting Komentar