Selasa, 28 Februari 2017

Babak Baru Perburungan Kota Banjar, Piala Walikota Kota Banjar Sukses Gaet Ribuan Peserta

Mediamanuk - Kota Banjar Yang Terletak Paling Timur Di Propinsi Jawa Barat Atau Berbatasan Langsung Dengan Kabupaten Cilacap - Jawa Tengah, Minggu 26 Februari 2017 Membukukan Sejarah Baru Dalam Dunia Perburungan, Apa Pasal ?? Gelaran Lomba Yang Di Adakan Di Halaman Kantor SAMSAT Kota Banjar, Dengan Tajuk Piala Walikota Kota Banjar Sukses Di Hadiri Hingga Lebih Dari 1300 Peserta, Tak Hanya Sukses Menggaet Peserta Dalam Jumlah Yang Besar, Gelaran Dalam Rangka HUT Kota Banjar Ini Juga Dapat Berjalan Dengan Kondusif Dan Bertahan Hingga Usai Malam Hari, Hampir Tak Ada Protes Mewarnai Jalannnya Lomba. Para Kicaumania Sahabat Radjawali Indonesia Yang Datang Dari Berbagai Penjuru Mengaku Puas Dengan Event Tersebut, Hal Ini Merupakan Hasil Kerja Sama Team Dari Kawan Kawan Radjawali Indonesia Yang Mampu Menciptakan Atmosfer Lomba Yang Tertib dengan Sistem Penilaian Yang Mumpuni Tentunya.

Radjawali Indonesia Mampu Memberikan Atmosfer Lomba Yang Kondusif

Sebagai Ikonnya Radjawali Indonesia, Kelas Lovebird Balibu Atau Lovebird Baby Paling Di Minati Oleh Peserta, Para Kicaumania Sahabat Radjawali Indonesia Rela Menunggu Hingga Malam Hari Untuk Menggantangkan Jagoan Lovebird Babynya, Sungguh Ini Pemandangan Yang Luar Biasa.

Kelas Lovebird Baby Masih Full Gantangan Hingga Sesi Terakhir

Lovebird Soldadu Milik H. Ryan Dari Bayem Team Tak Dapat Di Bendung Permainannya, Di Tengah Kawalan Jagoan Lovebird Lain Soldadu Mampu Tancap Gas Langsung Juara 1 Pada Kelas Lovebird Walikota Dan Wakil Walikota, Kemenangan Soldadu Ini Sekaligus Mengantarkan Bayem Team Keluar Sebagai Juara Umum BIrd Club ( BC ).

Lovebird Soldadu

Bayem Team Raih Juara Bird Club

Team Tuan Rumah Kota Banjar Tampil Solid, Padepokan 46 SF Keluar Sebagai Juara Umum Single Fighter Setelah Mendulang Banyak Poin Pada Kelas : Kacer, Lovebird, Cucak Hijau, Pleci Dan Kolibri, Bermodal Segudang Amunisi Yang Mereka Punya Membuat Padepokan 46 SF Merasa Optimis Maju Ke Event Besar Selanjutnya, Yaitu Lomba Road To Piala Pasundan Yang Rencana Akan Di Gelar Di Kota Garut Pada Tanggal 19 Maret 2017, Masih Bersama Radjawali Indonesia.

Tuan Rumah, Padepokan 46 SF Rebut Juara Single Fighter

Mr. Andi Jeep Cilacap Bird Lovers Dengan Gaco Murai Batu Raja Dayak Berhasil Taklukan Kelas Utama Murai Batu Walikota, Raja Dayak Yang Sejak Awal Di Gantang Langsung Tampil Menggedor Dengan Materi Lagu Isian Cililin Dan Suara Burung Gereja Tarung Tak Pelak Membuat Para Rivalnya Jadi Kedodoran, Murai Batu Raja Dayak Pada Minggu Sebelumnya Juga Raih Juara 1 Di Lomba Launching Gantangan Tunggak Semi Cilacap Yang di Adakan Oleh Radjawali Indonesia DPC Banyumas. Konon Kabarnya Murai Batu Ini Sempat di Pinang Oleh Boss di Cilacap Dengan Mahar 250 Juta Namun Mr. Andi Jeep Masih Menolak Secara Halus Tawaran Tersebut.

Murai Batu Raja Dayak Juara 1 Kelas Walikota

Cilacap Bird Lover Tetap Eksis Di Kelas Murai Batu

Perang Bintang Terjadi Pada Kelas Cucak Hijau, Lantunan Lagu Isian Yang di Bawakan Keras Dan Panjang - Panjang Terdengar Riuh Mewarnai Jalannya Laga Cucak Hijau Wakil Walikota Dan DPRD, Cucak Hijau Exsis Milik Mr. Razief dari Sidareja Nyaris Petik Double Winner, Cucak Hijau Exsis Raih Juara 1 dan 2 Kelas Cucak Hijau Wakil Walikota Dan DPRD.

Kelas Cucak Hijau DPRD

Mr. Razief Team Sidareja, Nyaris Menang Nyeri

Sementara di Kelas Cucak Hijau Radjawali Ada Nama Airlux Jagoan Milik Mr. Rizky Aladin Yang Naik Podium Juara 1, Airlux Tipikal Burung Yang Sangat Fighter, Volumenya Dahsyat Lagunya Menggulung Dengan Tutupan Suara Tembakan Khas Burung Rio Rio.

Aladin SF Sukses Mengantarkan Cucak Hijau Airlux Juara 1 Kelas Radjawali

Kacer Raja Kepoh Milik Mr. Hari Merah Putih SF Harus Puas Di Urutan Juara 5, Kendati Demikian Mr. Hari Tetap Bersyukur Karena Raja Kepoh Sudah Bisa Memberikan Perlawanan Yang Terbaik, " Mungkin Hari Ini Cuma Segini Rejekinya " Ungkap Mr. Hari Sambil Tersenyum.

Mr. Hari Dan Kacer Raja Kepoh, Juara 5 Kacer Wakil Walikota

Komunitas Pecinta Burung Cucak Jenggot Atau Yang Dikenal Dengan Sebutan Cucak Jenggot Mania Memberikan Tontonan Yang Menarik Kepada Publik Yang Hadir Di Kesempatan Gelaran Hari Itu, Sejumlah Jawara Cucak Jenggot Tanah Air Turun Gunung Ikut Berlaga, Panitia Membuka Sebanyak 4 Kelas Dan Berhasil Di Manfaatkan Betul Oleh Para Cucak Jenggot Mania Untuk Bersilahturahmi, Terlihat Keakraban Dan Kekompakan Di Antara Mereka Para Cucak Jenggot Mania.
Dewi Fortuna Nampaknya Sedang Berpihak Kepada Cucak Jenggot Pager Besi Yang Beralamatkan Mr. Rizky Aladin SF, Pager Besi Nyaris Memetik Kemenangan Nyeri, Cucak Jenggot Yang Kesehariannya Di Rawat Oleh Mr. Dian Rusdiawan Ini Berhasil Meraih Juara 1 Dan 2 Kelas Pada DPRD Dan Radjawali B.

Cucak Jenggot Mania Kompak

Kru Cucak Jenggot Pager Besi 

Mitra Bintang SF Sukses Di Kelas Lovebird

Mr. Ivan dan Tommy Wangon, Lovebird Jecko Juara 1 L:ovebird DPRD

Bolang Team Purwokero Amunisinya Masih di Segani


Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar