Rabu, 01 Februari 2017

Coba Persatukan KM, Mr. Billy Gandeng Radjawali Indonesia DPC Kebumen Gelar Lomba Special Hari Imlek

Mediamanuk - Tahun Baru Imlek Yang Jatuh Pada Tanggal 28 Januari 2017 Kemarin Di Manfaatkan Oleh Mr. Billy Kebumen Untuk Menggelar Acara, Dengan Menggandeng EO Radjawali Indonesia DPC Kebumen, Mr. Billy Coba Mempersatukan Kicaumania Di Sebuah Gelaran Yang Bertajuk Lomba Special Hari Imlek, Praktis Acara Ini Sukses Di Padati Oleh Para Kicaumania, Baik Lokal Maupun Luar Kota. Bertempat di Lapangan Laskarsari kebumen Acara Juga Di Banjiri Bagi - Bagi Puluhan Angpau Sebagai Bonus, Sambil Melempar Senyum Mr. Billy berharap di Tahun Ayam Emas Ini Mudah Mudahan Bisa Menambah Peruntungan Dan Dunia Perburungan Kota Kebumen Khususnya Semakin Ramai. Seperti Yang Kita Ketahui Mr. Billy Adalah Ketua Organisasi Perburungan Tertua Di Negeri Ini, Yaitu PBI ( Pelestari Burung Indonesia ) Cabang Kebumen. Lomba Special Hari Imlek Ini Makin Meriah Dengan Hadirnya Ladies Kebumen Yang Ikut Serta Mengawal Jalannya Acara Hingga Selesai. Peserta Merasa Sangat Senang Dalam event Tersebut Dan Berharap Kehadiran Para Ladies Kebumen Di setiap Gelaran Lomba Laskarsari.

Mr. Billy ( Kiri ) Dan Pengurus Radjawali Indonesia DPC Kebumen

Ladies Kebumen Ikut Meramaikan Gelaran Special hari Imlek

Mr. Mahrur Juara 1 Cucak hijau Kebumen Dapat Bonus Angpau

Panitia Juga Membagikan Bingkisan Kue keranjang Khas Perayaan IMLEK

Sebanyak 24 Angpau Di bagi bagikan Kepada Peserta

Raja Soto SF Purwokerto Ikut Menerima Angpau Setelah Memenangkan Kelas Kenari

Sudah Semacam Tradisi Panitia Radjawali Indonesia DPC Kebumen Memberikan Hadiah Satu Ekor Kambing Buat Peserta Yang Memenangkan Kelas Utama, Di Sediakan 4 Ekor Kambing Sekaligus Buat Yang Meraih Juara 1 Pada Kelas : Lovebird Paud Laskarsari, Lovebird Radjawali, Cucak Hijau Radjawali Dan Murai Batu Radjawali. KM 5758 TeamTak Sia Sia Datang Jauh Jauh Dari Kota Semarang, Satu ekor Kambing Berhasil di Boyong Ke Bagasi Mobilnya Setelah Memenangkan Pertarungan Sengit Pada Kelas Lovebird Paud, KM 5758 Semarang Juga Unggul Di Perebutan Juara Umum Single Fighter ( SF ). Ijoser BC Kebumen Yaitu Team Tuan Rumah Yang Keluar Sebagai Juara Umum Bird Club ( BC ) Lewat Aksi Beberapa Jagoan Cucak hijau Dan Lovebird nya.

Ijoser BC Kebumen Juara Umum Bird Club

Cak Mud Dengan Lovebird Clurit Boyong Hadiah kambing

Lovebird DJ Chika milik KM 5758 Unggul Di Kelas Paud

KM 5758 Semarang Keluar Sebagai Juara Umum Single Fighter

Manahadap Team Dari Magelang ikut ambil Bagian, Kedua amunisi nya Pada Kelas Cucak jenggot Dan Kacer Sukses Menduduki Posisi Puncak Juara.

Manahadap Team Magelang Unggul Di Cucak Jenggot Dan Kacer

Raja Soto SF Purwokerto Pimpinan Mr. Adho borong Juara Pada Kelas Kenari, Raja Soto SF Hanya Kalah Tipis Perebutan Poin Gelar Juara Umum Single Fighter.


Komunitas Murai Borneo Ikut Juga Meramaikan Acara, Mr. Dwi Rahmat dari Prasutan Yang Beruntung Memenangkan Laga Lewat Gaco Murai Borneo Yang Bernama Ewel.

 Mr. Dwi rahmat dan Murai Batu Borneo Ewel

Komunitas Murai Batu Borneo Kebumen

Juara 1 Lovebird Paud, Mr. Wahid Ambal dan Lovebird Kety

Mr. Angga Juara 1 Lovebird Kebumen

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar