Senin, 06 Februari 2017

BALADEWA Team Tak Terkalahkan, ROCKER SF Sulit Di Taklukkan : Lomba HUT Banyumas Bersama Radjawali Indonesia

Mediamanuk - Baladewa Team Purwokerto Selalu Kompak Di Setiap Turun Gelanggang, Tak Hanya Sampai Disitu, Baladewa Team Juga Di Persenjatai Amunisi Burung Burung Handal, Untuk Kelas Kenari Baladewa Team Jelas Merajai, Belum Lagi Di Kelas Burung Paruh Bengkok, Baru Kemarin Juga Salah Seorang Pentolan Baladewa Team Melakukan Take Over Seekor Lovebird Jawara Guna Memperkuat Squadnya, Di Kesempatan Lomba Hari Ulang Tahun Kabupaten Banyumas Yang Ke 446 Tahun Yang Di Adakan Oleh Banyumas Bird Community Bekerjasama Dengan Radjawali Indonesia DPC Banyumas Baladewa Team Purwokerto Berhasil Merebut Gelar Juara Umum BC ( Bird Club ), Lomba Di Selenggarakan Di Pendopo Si Panji Alun Alun Banyumas Sukses Menggaet 900 Peserta. Team-Team Dari Luar Kota Banyak Yang Mengakui Kehebatan Dan Kekompakan Dari Anak Anak Baladewa Team Purwokerto, Setali Tiga Uang Dengan Baladewa Team, Rocker SF Purwokerto Di Bawah Asuhan Mr. Udi Akhirnya Yang Keluar Sebagai Juara Umum SF ( Single Fighter ) Berkat Jagoan Jagoan Yang Sudah Sarat Akan Pengalaman, Rocker SF Unggul Mendulang Poin Pada Kelas Pentet, Cucak hijau Dan Murai Batu, Ketiga Gaconya Ini Mampu Tampil Ciamik Memberi Tontonan Yang Menarik Dan Membikin Keder Burung-Burung Lawan.

Baladewa Team Purwokerto Sukar Di Patahkan Di Perebutan Juara BC

ROCKER SF Masih Memimpin

Sesuai Dengan Temanya Yaitu Lomba Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Banyumas Acara Berjalan Ramai dan Meriah, Radjawali Indonesia Mampu Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Para Kicaumania Yang Sudah Hadir, Tak Jarang Peserta Memberikan Appaluse Pada Saat Pemberian Bendera Koncer Sebagai Tanda Puas Terhadap Kinerja Juri Yang Bertugas.

Radjawali Indonesia Makin Terbang Tinggi

Suasana Penjurian Sesi Murai Batu

Lovebird Putri ABC Salah Satu Gaco Yang Memperkuat Baladewa Team Purwokerto Berhasil Memenangkan Laga Kelas Utama Yaitu Kelas Lovebird Banyumas, Putri ABC Mampu Melibas Lawan Lawan Tangguh Seperti Lovebird Opium Milik Mr. Ferry Yong Banjarnegara, Lovebird Jecko Punya Mr. Ivan Wangon Dan Lovebird Sinden Gaco Dari Bintang 9 SF, Berkat Kepiawaian Mr. Jilal Dalam Memoles, Lovebird Putri ABC Selalu Stabil Di Puncak Juara.

Mr. Jilal Pemilik Lovebird Putri ABC

Mr. Wildan CSL 86 Ikut hadir Meramaikan Gelaran Lomba HUT Banyumas, Murai Batu nya Yang Bernama Sandekala Berhasil Menduduki Posisi Runner Up Kelas Murai Batu Radjawali, Meski Hanya Juara 2 Mr. Wildan CSL 86 Mengaku Puas Terhadap Penampilan Gaconya Siang Itu. Sederet Gaco Murai Batu Tengah Di Persiapkannya Untuk Menuju Event Yang Lebih Besar Lagi.

Mr. Wildan CSL 86 Gacoannya Lagi Naik Daun

Kacer Erdogan Milik Mr. Dody Dari Purbalingga Harus Puas Finish Di Urutan Juara 3, Tak Hanya Membawa Kacer Mr. Dody Juga membawa Serta Amunisi Cucak Jenggotnya Yang Memetik kemenangan Juara 1, Tak Hanya Itu Dirinya Juga Meraih Poin Pada Kelas Lovebird Balibu.

Mr. Dody Purbalinnga N Team

Mr. Bebenk Purwokerto Lewat Penampilan Cucak Hijau John Lennon Nyaris Meraih Double Winner, John Lennon Menjadi Bintang yang Bersinar Pada Siang Hari itu, Cucak hijau Ini Mengeluarkan suara Tonjolan Yang Dahsyat Dan Terdengar Keras Hingga Keluar Lapangan.

Mr. Bebenk Purwokerto Moncer Lewat Cucak Hijau John Lennon

Mr. Harry Yang Datang jauh Jauh Dari Jawa Barat Dapat Tersenyum Lebar, Kacernya Yang Bernama Raja Kepoh Memetik Kemenangan Juara 1 Dan 3, Mr. Harry Mengaku Permainan Kacer Siang Hari Itu Lawan Mainnya Sangat Tangguh-Tangguh. Tak Sia Sia Dirinya Mempersiapkan Raja Kepoh untuk Bertandang Karena Pada Akhirnya Raja Kepoh Keluar Sebagai Pemenang.

Mr. Harry Dan Kacer Raja Kepoh

Rholies BF Purbalingga Juara 1 lovebird nya Pada Kelas Radjawali, Sapu Jagad Jagoan Lovebirdnya Ini Mampu Membawa Nama Harum Farmnya Yang Berbenderakan Rholies BF Purbalingga.

Rholies BF Purbalingga

The Big family GASPOL SF Purwokerto Tak Sedikit Memboyong Jagoannya Untuk Berlaga, Deretan Amunisi GASPOL SF Sukses Juga Nangkring Di Urutan Juara, GASPOL SF Tetap happy Meskipun Tak Berhasil Memboyong Piala Juara SF, Yang Penting Masih Bisa Eksis Ungkap Para Personel GASPOL SF Purwokerto.

GASPOL SF Purwokerto Yang Penting Happy

Laser BC Kebumen Ikut Ambil Bagian Juga, Amunisi Yang Di Ajak Melapang Pun Ngga Malu-Maluin, Laser BC Kebumen Petik Kemenangan EmPat Kelas Burung Sekaligus Yaitu : Murai batu, Kacer, Cucak Hijau Dan Lovebird, Selamat Buat Laser BC Kebumen.

Laser BC Kebumen Eksis Terus


Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar