Kamis, 20 Juli 2017

New DBC Rabu Kliwon : Duta Satria Bhayangkara Cup, Bintang 9 BC, Wesi SF Berbagi Poin Di Kelas Lovebird

Mediamanuk - Agenda Rutin Tiap Sebulan Sekali Rabu Kliwon New DBC (19 Juli 2017) Kemarin Mengundang Antusias Kicaumania Yang Cukup Menggila, Seperti Yang Pernah Di Bahas Jauh Hari Sebelumnya, Gantangan New DBC Yang Berlokasi Di Desa Danasri Kecamatan Kroya - Cilacap Ini Memang Tak Pernah Ada Matinya, Menurut Salah Satu Anggota Tetap Panitia Gantangan New DBC Yaitu Pak Saryo " Gantangan New Danasri Bird Community Kini Telah Menginjak Usia 5 Tahun Lebih, Salah Satu Cara Untuk Mendapatkan Kepercayaan Dari Kicaumania Dirinya Berpendapat Selalu Berusaha Menyajikan Penilaian Yang Fair Play Dan Aturan Non Teriak Yang Di Terapkan Setegas Mungkin, Betul Saja di Gantangan New DBC Pesertanya Sudah Sadar Betul Dengan Aturan Tersebut, Jadi Jangan Coba - Coba Anda Meneriaki No Gantangan Atau Menyebut Salah Satu Nama Juri, Dijamin Burung Anda Akan Mendapatkan Sanksi Diskualifikasi. Untuk Kemasan Hadiah Di New DBC Pun Tak Pernah Mencekik Leher, Banyak Juga Para Kicaumania Yang Berpendapat Di Gantangan New DBC Sangatlah Puas Untuk Menurunkan Burung, Di Samping Harga Tiketnya Yang Murah Meriah, Jumlah Burung Yang Turun Juga hampir Selalu Terisi Full Gantangan.

Kelas Cucak Hijau Bintang Sangkar Full Peserta

Panitia New Danasri Bird Community

Perebutan Puncak Juara Di Kelas Lovebird Dewasa Pada Kesempatan Latpres Rabu Kliwon New DBC Kemarin Sangat Seru Terjadi, Bintang 9 BC Purwokerto Yang Kita Ketahui Adalah Lovebird Sinden Milik Mr. Rofik Yang Sebagai Ujung Tombaknya Berhasil Masuk Juara 1 Kelas Lovebird Bintang Sangkar, Sedangkan Di Kelas Lovebird Dewasa DBC Yang Meraih Juara 1 Yaitu Lovebird Perry Kepunyaan Wesi SF Cilacap, Selain Lovebird Perry, Wesi SF Juga Menduduki Posisi Puncak Juara Di Kelas Kenari. Mr. Cipto Yang Mengusung Nama Bendera Duta Satria Bhayangkara Cup Yang Akan Di Laksanakan Lombanya Pada Tanggal  30 Juli 2017 Besok Ada Di Urutan Juara 2. Lovebird Susi Milik Mr. Cipto BnR Berhasil Mengungguli Lovebird Sinden Dengan Selisih Poin Yang Tipis.

Mr. Rofik ( Kanan ) Bintang 9 BC Pwt

Wesi SF Cilacap, Unggul di Lovebird Dan Kenari

Mr. Cipto ( Kanan ) Duta Satria Bhayangkara Cup 30 Juli 2017

Setali Tiga Uang Dengan Kelas Lovebird Dewasa, Kelas Lovebird Balibu / Paud Juga Terisi Full Gantangan. ABC BF Banyumas Masih Terlalu Tangguh Untuk Di Kalahkan Squad Amunisi Lovebird Paudnya, Kelas Lovebird Paud Bintang Dan Kelas Lovebird Paud DBC Masing - Masing Di Pegang Podium Puncak Juaranya Oleh ABC BF Banyumas.


Kelas Lovebird Paud DBC

Mr. Jilal ABC BF Ju 1 Lovebird Paud DBC

Mr. Lingsang Ju 1 Lovebird Paud Bintang

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini

Dan Para Juara Juara Lainnya Di Kesempatan Latpres Rabu Kliwon New DBC 19 Juli 2017, Panitia Mengucapkan Terimakasih Telah Berpartisipasi Dalam acara, Mohon Maaf Yang Sebesar-besarnya Apabila Ada Yang Kurang Berkenan.

Ju 1 Kelas Tledekan DBC

Ju 1 Cucak Hijau Bintang Sangkar

Ju 1 Kelas MB Bintang Sangkar

Ju 3 MB Bintang DBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar