Rabu, 05 Juli 2017

HALAL BIHALAL GOMBONG CERIA 2 JULI 2017

Mediamanuk - Event Pertama Setelah Idul Fitri Yang Di Gelar Oleh Mr. Doni Gustaman Dan Kawan - Kawan Dari Lapangan EO Independent Gombong Ceria Masih Banyak Di Respon Hangat Oleh Kicaumania Sekitar, Meski Banyak Kicaumania Yang Mengaku Belum Terlalu Fokus Dalam Merawat Gacoannya Karena Masih Suasana Lebaran Namun Gelaran Gombong Ceria Ini Masih Menjual Sekitar 550 an Lebih Lembar Tiket. Acara Semakin Semarak Dengan Hadirnya Kawan - Kawan Dari Komunitas Burung, Antara Lain Ada : Komunitas Pleci Dan Kolibri Mania. Untuk Kedua Jenis Burung Tersebut Seperti Yang Kita Ketahui Di Gombong Adalah Markasnya. Kelas Lovebird Baik Itu Lovebird Balibu Maupun Dewasa Tetap Menjamur Pesertanya.

Panitia & Juri GC, Trimakasih Atas Partisipasi KM

Kelas Kolibri Cukup Banyak Di Minati

Kelas Lovebird Balibu & Dewasa Tidak Pernah Sepi Peserta

Mr. Triyan Dari Gombong Lewat Gacoan Lovebirdnya Yang Bernama Prihatin Masih Terlalu Digdaya Untuk Di Kalahkan, Lovebird Prihatin Durasi Ngekeknya Panjang Hampir Tembus 1 Menit Up, Di Kelas Utama Yaitu Gombong Ceria Lovebird Prihatin Duduk Di Posisi Puncak Juara.
Sedangkan Untuk Kelas Lovebird Paud Gacoan Mr. Abimanyu Dari Daerah Pantai Ayah Berhasil Merebut Juara Pertama Kelas Lovebird Paud A, Biola Nama Gacoannya Itu Juga Mengandalkan Tarikan Kekean Panjang, Hampir Selama Laga Biola Terus Aktif Ngekek Panjang Hingga Tak Terkejar Poinnya Oleh Lovebird Paud Lain.

Mr. Triyan ( Kiri ) Juara 1 Lovebird Gombong Ceria ( GC )

Mr. Abimanyu ( Tengah ) Juara 1 Lovebird Paud A

Kibasari Team Gombong  Masih Berkibar Namanya Lewat Amunisi Andalan Di Kelas Cucak Hijau, Pentet Dan Ciblek, Kibasari Team Merupakan Team Tuan Rumah Gombong Yang Selalu Tampil Kompak Dan Solid Di Setiap Perhelatan, Sejumlah Amunisi Dari Kibasari Team Adalah Batu Sandungan Terbesar Bagi Para Team Lain.

Kibasari Team Gombong

Papi Muda SF Yang Di Pimpin Oleh Mr. Hendra JPN Bintang Sangkar Juga Masih Menunjukkan Tajinya, Kacer Suling Sakti, Cucak Hijau Galon Dan Ciblek Pegasus Rata - Rata Ada Di Juara No Kecil, Cucak Hijau Galon Berhasil Meraih Double Winner, Papi Muda SF Alias Mr. Hendra JPN Bintang Sangkar Pada 30 Juli 2017 Besok Juga Mensupport Gelaran BNR Cabang Banyumas Di Lapangan Pelopor Satria Purwokerto.

Papi Muda SF Semakin Berkibar

Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik DISINI


Mr. Wewe Bobotsari, Ju 2 MB GC

Ju 1 Kolibri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar