Selasa, 04 April 2017

CSL 86, Ifan Sabex, Laskar Hitam Dominasi Juara Di April Ceria JBC ( Jatilawang Bird Community ) 2 April 2017

Mediamanuk - CSL 86 Yang di Ketuai Oleh Mr. Wildan Akhirnya Berhasil Keluar Sebagai Pemenang Perebutan Juara BC ( Bird Club ) Di April Ceria JBC ( Jatilawang Bird Community ) Minggu 2 April 2017, Kali Ini CSL 86 Berkolaborasi Dengan Sejumlah Pemain Dan Menamai Dirinya Sebagai Laskar Satria BC, Aroma Persaingan Memang Terasa Begitu Kental Di Tiap Kelasnya, Tak Heran Hal Ini Terjadi Karena Ratusan Burung Mapan Ikut Meramaikan Gelaran, Tercatat Sebanyak 700 Peserta Yang Hadir ke Acara. Laskar Satria BC Banyak Mendulang Poin, Salah Satunya Lewat Aksi Jagoan Kacer Yang Bernama " Modal Nekad ", Selain Itu ada Nama Kenari " Portugal " Yang Ikut Menopang Kekuatan Team Laskar Satria BC Dari Purwokerto.

Laskar Satria BC Purwokerto

Ifan Sabex Wangon Yang Mengusung Nama Bendera Tom Sabex SF Hampir Memborong Juara Pada Kelas Lovebird, Amunisi Lovebird Terbaru Bernama " Oskadon " Petik Kemenangan Nyeri Sedangkan " Jecko " Berhasil Menduduki Podium Teratas Kelas Lovebird Non Stick Mega Bintang. Dengan Kemenangan Beberapa Jagoannya Ini Sekaligus Mengantarkan Tom Sabex SF Pada Kemenangan Mutlak Di Perebutan Juara SF ( Single Fighter ).

Tom Sabex SF Sukses Orbitkan Lovebird Oskadon

Laskar Hitam BC Yang Lagi Naik Daun Sejumlah Gaconya Harus Mengakui Ketertinggalan Dalam Mengejar Juara BC, Laskar Hitam BC Hanya Kalah Tipis Poinnya Dari Laskar Satria BC, Adapun Demikian Mr. Supratignyo Dan Mr. Bebenk Kawanan Laskar Hitam BC Merasa Bangga Jagoannya Bisa Tampil Stabil, Cucak Hijau Jhon Lennon Menang Hattrick Sedangkan Kacer Black Opal Dan Kaisar Sukses Menduduki Peringkat 5 Besar Juaranya.

Laskar Hitam BC Siap Jadi Ancaman Baru

April Ceria JBC Sukses Mendatangkan Banyak Peserta, Kicaumania Dari Berbagai Penjuru Ikut Tumplek Blek Membuat Suasana Berjalan Begitu Meriah, Mr. Imam Sebagai Penggagas Acara Mengucapkan Banyak Terimakasih Atas Partisipasi Dari Seluruh Rekan Kicaumania Dan Memohon Maaf Apabila Ada Yang Kurang Berkenan, Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Kicaumania Yang Selalu Setia Hadir Dalam Kegiatan Lomba Di JBC Panitia Memberikan Hadiah Atau Kenang - Kenangan, Bersamaan Itu Ada Juga Bagi Bagi Doorprize Di Penghujung Acara.

Kelas Kacer Full Gantangan

Mr. Imam JBC ( Kiri ) Memberi Apresisasi Kepada Kicaumania 

Peserta Yang Mendapat Doorprize Handphone Dari Panitia

Jatilawang Bird Community

Peserta Yang Burungnya Moncer Dalam Lomba April Ceria JBC 2 April 2017, Selamat Buat Para Pemenang Dan Sampai Jumpa Di Kesempatan Berikutnya...

Mr. Rohman PWT Juara 1 Kacer Mega Bintang

Mr. Andri Juara 1 Lovebird Exclusife

Juara 2 Dan 3 Cucak Hijau

Juara 3 Murai Batu Exclusife

Banyumas Bersatu BC


Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar