Senin, 10 April 2017

Bertabur Bintang di Bupati Batang Cup IV 9 APRIL 2017

Mediamanuk - Minggu 9 April 2017 Bertempat Di Hutan Kota Kalisari Batang, Lomba Bupati Batang Cup IV Bisa Di Bilang Menjadi Tempat Kumpulnya Jawara Burung Nasional, Kehadiran Para Bintang Lapangan Ini Tentu Saja Bukanlah Tanpa Alasan, Selain Sebagai Ajang Pemanasan Menuju Event Piala Pasundan ( 16 April 2017 ), Lomba Bupati Batang Cup IV Juga Sangat Menarik Dalam Hal Kemasan, Di Kelas Utama Yaitu Kelas Radjawali Peserta Di Ganjar Uang Hadiah Sebesar Tiga Juta Rupiah Dengan Harga Tiket Lima Puluh Ribu Rupiah, Lebih Kurang 1300 Peserta Meramaikan Gelaran Radjawali Indonesia Ini, Sesuai Dengan Tajuknya, Hadir Pula Bapak Bupati Kota Batang Di Kesempatan Siang Hari Itu Membuat Acara Berjalan Semakin Meriah Dan Sukses Di Adakan.

Bupati Kota Batang Bp. Wihaji, SAg.MPd ( Kiri ) Bersama Bp. Toro Radjawali

Perang Bintang Seru Terjadi di Kelas Lovebird

Pekalongan Team Akhirnya Memenangkan Baku Pertarungan Perebutan Juara BC ( Bird Club ), Pekalongan Team Berhasil Membawa Pulang Uang Hadiah Dari Panitia Sebesar Satu Juta Rupiah Dan Trophy Eksklusif, Lovebird Woyo - Woyo Salah Satu Pilar Amunisi Yang Menopang Kekuatan Squad Pekalongan Team, Dengan Rendah Hati Personel Pekalongan Team Ada Yang Mengatakan Bahwa Dewi Fortuna Sedang Berpihak Kepada Mereka Karena Lawan Burung Yang Di Hadapi Pun Tangguh - Tangguh.

Pekalongan Team Raih Juara BC

Tak Kalah Serunya Dengan Perebutan Juara BC, Juara Single Fighter (SF ) Adalah Nama Sumber Raya SF Yang Keluar Sebagai Pemenang, Sumber Raya SF Unggul Lewat Aksi Beberapa Gaco Lawas Yang Masih Digdaya Hingga Kini, Sumber Raya SF Makin Pasti Langkahnya Menuju Ke Event Piala Pasundan.

Sumber Raya SF Masih Unggul

Lovebird Candy Milik Mr. Asong Cirebon Petik Kemenangan Quatrik, Sebanyak 4 Kali Juara 1 Ini Mampu Di Lewati Lovebird Candy Dengan Mulus Seperti Tak Menghiraukan Rival Lainnya, Lovebird Candy Terus Mengeluarkan Suara Kekean Panjang Dari Paruhnya Yang Di Buka Lebar.

Mr. Asong Cirebon, Lovebird Candy Raih Quatrick

Mr. Andre Cassanova Dan Lovebird Bedjo Masih Sangat di Perhitungkan Lawan Eksistensinya, Bedjo Berhasil Mencuri Poin Juara 1 Dari Dominasi Lovebird Candy, " Sayangnya Koq Tiba - Tiba Hujan Cuacanya " Ungkap Mr. Andre Cassanova Yang Mengatakan Kalo Lovebirdnya Ini Jadi Kurang Bisa Maksimal Penampilannya.

Mr. Andre Cassanova, Lovebird Bedjo Masih Jadi Ancaman

Mr. Bewe  Cirebon Yang Tetap Konsisten Di Jalur Kenari Mengaku Cocok Dengan Sistem Penilaian Kenari Yang Ada Di Radjawali Indonesia, Mr. Bewe Adalah Spesialis Pengorbit Kenari, Lewat Tangan Dinginnya Sudah Banyak Kenari Yang Berhasil Dia Poles Dan Menjadi Jawara Dan Tidak Sedikit Juga Yang Sudah Berpindah Tangan.

Mr. Bewe Cirebon Spesialis Kenari

Di Kelas Murai Batu Wakil Bupati Mr. Agus Pak Man Dengan Gacoannya Yang Bernama " Anak Lanang " Mampu Bertengger Di Posisi Puncak Juara, Anak Lanang Tampil Sangat Memukau Sejak Awal Pertama Di Gantang, Tak Pelak Para Pengadil lapangan Pun Memberi Kemenangan Mutlak Kepada Murai Batu Yang Beralamat Di Anugerah Sukerejo Ini.

Murai Batu Wakil Bupati

Mr. Agus Sukorejo Juara 1 Murai Batu Wakil Bupati

Untuk Daftar Juara Silahkan Klik Disini


Panitia Dan Juri Bupati Batang Cup IV, Terimakasih Partisipasi Kicaumania

Sumber Raya SF Feat Pekalongan Team, Rapatkan Barisan Ke Piala Pasundan

Rocker SF Purwokerto Masih Hokky Di Kenari Dan Cucak Hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar