Senin, 07 November 2016

Laskarsari Cup Feat Radjawali Indonesia DPC Kebumen

Mediamanuk- Kebumen, Minggu 6 November 2016 Laskarsari Cup Untuk kali Pertama Di Gelar, Acara Berjalan Meriah Di Hadiri 600 Lebih Kicaumania Dari Segala Penjuru, Pada Kesempatan Kemarin Di Cuaca Yang Sangat Cerah Laskarsari Berkolaborasi Dengan Radjawali Indonesia DPC Kebumen Memainkan Hingga 21 Kelas Lomba, Pada Kelas Utama Lovebird Radjawali Untuk Juara 1 Panitia Laskarsari Cup Memberikan Hadiah Uang Tunai Dan 1 Ekor kambing, Sumberdadi ( SBD ) Team Cilacap yang Di Pimpin Oleh Mr. Kavi SBD Akhirnya Berhasil Memenangkan Laga Lovebird Radjawali Sekaligus Memboyong Trophy Juara Umum BC, Untuk Juara Umum SF Mr. Edi Regent SF Yang Keluar Sebagai Pemenang Di Susul Kuda Hitam SF Di Posisi Runner Up.

Sumberdadi ( SBD ) Team Pemenang Kelas LB Radjawali dan Juara BC



Edi Regent SF ( Kanan ) Menerima Trophy Juara SF Dari Mr. Onno ( Kiri )

Kuda Hitam Team Merebut Runner Up SF

Hampir Semua Kelas Lomba Di Padati Oleh Peserta, Panitia Hingga Membuka 5 Kelas Untuk Lovebird Dan 4 Kelas Untuk Kenari, Lomba Berjalan Lancar Dan Tertib Juga Minim Teriakan Peserta, Komunitas Pecinta Murai Batu Borneo Di Kebumen Ikut Hadir Meramaikan Acara Dan Menerima Trophy Penghargaan Dari Panitia Laskarsari Cup Atas Peranannya Dalam Menaikkan Pamor Murai Batu Borneo Di Kawasan Kebumen Dan sekitarnya.


Komunitas Pecinta MB Borneo Menerima Penghargaan Dari RI DPC Kebumen


Lovebird Radjawali Full Peserta


Perang Bintang Terjadi Di Kelas MB Radjawali

Kacer Kebumen

Berikut Adalah Galeri Foto Para Pemenang Di Lomba Laskarsari Cup Feat Radjawali Indonesia DPC Kebumen, Selamat Buat Para Pemenang, Panitia Laskarsari Cup Feat Radjawali indonesia DPC Kebumen Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Kicaumania Yang Sudah Hadir Dan Tak Lupa Permohonan Maaf yang Sebesar Besarnya Apabila Ada Yang Kurang Berkenan Selama Acara Lomba Laskarsari Cup Feat Radjawali DPC Kebumen Berlangsung.

Selok BC Juara 1 LB Kebumen

Edi Regent SF Juara 1 MB Radjawali

SPC Kebumen Juara 1 LB Paud B

SBD Team Juara 1 Cucak Jenggot

Mr. Papih Juara 1 Tledekan

Kuda Hitam SF Juara 1 Kenari Bebas Kebumen


Mr. Tatang Juara 1 MB Borneo

ABC BF Banyumas Tetap Eksis Di Kelas Lovebird

Tidak ada komentar:

Posting Komentar