Senin, 28 Agustus 2017

Road To Anniversary RBC : Putra Zaky, Sumber Raya Saling Berkerjaran Poin, Gonzo Juara Umum

Mediamanuk - Latpres Rasa Lomba Nasional Begitulah Kesan Pertama Kali Yang Di Rasakan Pada Gelaran RBC ( Radjawali Bird Club ) Minggu Kemarin (27 Agustus 2017) Yang Diadakan Di Hutan Kota Kalisari - Kabupaten Batang, Bagaimana Tidak Kesan Itu Tercipta, Event Yang Sedianya Di Helat Guna Menuju Hari Jadi RBC Yang Ke 5 Tahun Oleh Kawan - Kawan Radjawali Indonesia DPD JATENG Tentunya Di Hadiri Menembus Angka 1260 Peserta. Aroma Persaingan Team Dan Single Fighter Yang Hadir Juga Terasa Sebegitu Ketatnya.
Keseluruhan Rangkaian Acara Dapat Berjalan Lancar Dan Sukses Tanpa Ada Protes Yang Berarti Dari Kontestan, Lomba Usai Hingga Gelap Dengan Di Umumkannya Putra Zaky SF Yang Keluar Sebegai Pemenang Juara Umum Perseorangan / Single Figter ( SF ) , Putra Zaky SF Unggul Lewat Gaco Lovebird Robot Gedek Milik Mr. Ari Bejo BF Banjarnegara Yang Hadir Memperkuat Lini Amunisi Putra Zaky SF, Lovebird Robot Gedeg Mampu Melibas Pesaing - Pesaing Terberatnya, Salah Satunya Yaitu Lovebird Arjuna Gacoan Baru Milik Mr. Slamet SRG Sumber Raya SF, Ketertinggalan Poin Yang Sangat Tipis Di Alami Kubu Sumber Raya SF Terhadap Putra Zaky SF Berkat Perang Bintang Kedua Jawara Lovebird Papan Atas Tersebut Yaitu Robot Gedek Dan Arjuna.
" Tak Perlu Berbesar Hati, semua Itu Adalah Perlombaan Pasti ada Yang Kalah Dan Menang, Mungkin Hari Ini Robot Gedeg Sedang Hokky, Yang Terpenting Kami Puas Kesini bisa Bersilahturahmi " Terang Mr. Ari Bejo BF Banjarnegara, Salah Satu Personel Sumber Raya SF Juga Mengakui Kehebatan Lovebird Robot Gedek, Kedua Belah Pihak SF Ini Mengaku Sangat Gembira Bisa Bermain Di Satu Lapangan, " Bisa Obat Kangen Sama Om Ari Bejo Sekaligus Bisa Menimba Ilmu Lagi Mensetting Lovebird '' Tutur Mr. Indra Sumber Raya SF.

Radjawali Indonesia DPD JATENG

Putra Zaky Juara SF

Sumber Raya Nyariiissss Juara SF

Gonzo BC Pekalongan Kembali Mengibarkan Namanya di Perhelatan Kemarin Dengan Memenangkan Perebutan Gelar Juara Umum Bird Club ( BC ), Gonzo Unggul Berkat Sejumlah Jawara Di Kelas Murai Batu, Kacer, Kenari Dan Masih Ada Lagi beberapa Kelas Burung Lainnya, " Ini Kemenangan Kita Semua Bukan Hanya Untuk Team Kami Saja, Kami Datang Untuk Bersilahturahmi Tambah Kawan Dan Saudara Satu Hobby Di Lapangan " Ucap Para Personel Gonzo BC Pekalongan. Kemenangan Gonzo BC Dalam Perbutan Juara Umum Bird Club Tentunya Tak Bisa Di Pisahkan dari Nama Murai Batu black Jack Milik Mr. Bambang Yang Hadir Untuk Memperkuat Squad Gonzo BC, Murai Batu Black Jack Tampil Begitu Maksimal Hingga Memetik Kemenangan Nyeri Sekaligus Peraih Poin Yang Signifikan Bagi Gonzo BC.

Gonzo BC Pekalongan Full Team Rebut BC

MB Black Jack Double Winner

Para Punggawa Radjawali Indonesia DPD Jateng Yang Mengadakan Acara Latpres Road To Anniversary RBC : Mr. Jefrie Sebastian, Mr. Soemantoro Agus, Dan Mr. Al Ghozali Mengaku Puas Mampu Menyajikan Yang Terbaik Untuk Para Sahabat Radjawali Indonesia Semua Yang Telah Hadir Meramaikan Gelaran, Mereka Pun Tidak lupa Mengingatkan Bulan November Mendatang Banyak Agenda Lomba Penting Di Lapangan RBC, Antara Lain : Bhineka Tunggal Ika Cup, Bang Toto Cup Dan Anniversary RBC Sebagai Acara Puncaknya. Mr. Jefrie Sebastian Mewakili Rekan - Rekan Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Sahabat Radjawali Indonesia Yang Telah Hadir, Mohon Maaf Sebesar - Besarnya Apabila Ada Kekurangan Dari pihak kami panitia Penyelenggara Lomba.

Kiri - Kanan : Mr. Soemantoro Agus, Mr. Al. Mr. Jefrie Sebastian

Murai full Peserta Hingga 3 Kelas

Semua Kelas Hampir Full Peserta, Untuk Lovebird tetap Full Hingga Malam


Untuk Melihat Daftar Juara Silahkan Klik DISINI

Galeri Gambar Para Jawara Latpres Road To Anniversary RBC, Selamat Buat Para Jawara Dan Sampai Berjumpa Lagi di Event Berikutnya.

Juara 1 Cucak hijau Radjawali

Mr. Yudi, Ju 1 Kacer Radjawali

Ju 1 Cucak hijau Kalisari

Ju 1 Lovebird Balibu Kalisari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar